Gerakan 1.000 Toko dari Boom Motorist Indonesia Hadir di Sukoharjo

- Selasa, 29 November 2022 | 05:26 WIB
Grand Opening Gudang Boom Motorist 7 digelar Minggu (27/11).  (SMSolo/dok)
Grand Opening Gudang Boom Motorist 7 digelar Minggu (27/11). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Grand opening gudang Boom Motorist 7 di Jl Raya Solo-Tawangmangu KM 8 Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, digelar, Minggu (27/11).

Hadir, sejumlah pelaku usaha dan sales motorist yang berasal dari berbagai daerah di Solo.

Selain itu, Kepala Disdagkop UMKM Sukoharjo Iwan Setiono, Kepala Divisi FDC AFPI Kawakibi Tito dan Sudjono selaku Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) sekaligus Komisaris dari Pinjam Modal, serta perwakilan perusahaan principle.

Baca Juga: Belajar Potensi Ekraf, Peserta Diajak Kunjungi Batik Giriarum di Girilayu

Direktur Boom Motorist, Lie Hendy Lianto, akrab disapa Ko Xiong mengatakan, serangkaian acara digelar dalam peresmian gudang itu. Di antaranya pelepasan Boom Motorist di acara CFD, showing gudang dan talkshow bertema “Bagaimana Menjadi Seorang Wirausaha Mikro Yang Sukses.

“Di acara ini juga terdapat pengenalan dan edukasi aplikasi terbaru dari Boom Motorist yang mempermudah para pelaku usaha berbelanja,” kata Ko Xiong.

Boom Motorist yang berdiri sejak 2007, hadir untuk mendukung para pengusaha warung atau toko yang menjual produk-produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods), dengan harga yang sangat terjangkau untuk dijual kembali.

Baca Juga: Perluas Jangkauan, Perajin Batik Perlu Optimalkan Pemasaran Digital

''Dengan Gerakan 1.000 Toko ini, kami berharap bisa terus mendukung para pelaku usaha dengan memberikan berbagai kemudahan, terutama untuk bisa menjadi pengusaha yang mandiri,” lanjut Ko Xiong.

Direktur Pinjam Modal, Herman Handoko menambahkan, pihaknya merupakan perusahaan fintech yang telah berizin di OJK. Dengan kemudahan mengakses permodalan, para pemilik usaha dapat semakin maju dan berkembang.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani memberi ucapan selamat secara daring. Bupati Etik berharap, keberadaan Boom Motorist di Kabupaten Sukoharjo bisa membantu meningkatkan kualitas UMKM di wilayahnya, serta berdampak pada pendapatan asli daerah.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Rumahan, Raup Cuan dari Olahan Singkong Beku

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:33 WIB

Harga Beras di Klaten Naik Hingga Rp 2.000/Kg

Minggu, 8 Januari 2023 | 07:15 WIB

Ekonomi Digital Diyakini Kian Berkembang

Minggu, 1 Januari 2023 | 20:42 WIB
X