Bawa Pulang Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng, Endang Mengaku Tak Bermimpi Apapun

- Rabu, 28 Desember 2022 | 16:36 WIB
Pemimpin Cabang Bank Jateng Karanganyar Sigit Nurbiyanto secara simbolis menyerahkan kunci Mitsubishi Xpander pada Endang Retno Murwani, dalam penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2022, Rabu (28/12).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Pemimpin Cabang Bank Jateng Karanganyar Sigit Nurbiyanto secara simbolis menyerahkan kunci Mitsubishi Xpander pada Endang Retno Murwani, dalam penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2022, Rabu (28/12). (SMSolo/Irfan Salafudin)

 

Karanganyar, suaramerdeka-solo.com - Endang Retno Murwani ketiban rejeki. Nasabah Bank Jateng cabang Karanganyar itu menjadi peraih hadiah mobil Mitsubishi Xpander dari Undian tabungan bima Periode I Tahun 2022.

Wanita tersebut mengaku sama sekali tidak pernah menyangka, bakal membawa pulang hadiah dari tabungan bima di mana dia menjadi nasabah selama 15 tahun terakhir.

"Saya nggak mimpi apa-apa. Nggak menyangka dapat hadiah ini," kata Endang, dalam penyerahan hadiah di kantor Bank Jateng cabang Karanganyar, Rabu (28/12).

Baca Juga: Relokasi ke Kantor Sendiri, Bank Jateng KCP Jatipuro Komitmen Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat

Dia mengaku, hubungannya dengan Bank Jateng sudah seperti saudara. Terutama dengan Kantor cabang Pembantu (KCP) Palur, karena tugasnya di bidang keuangan Universitas Surakarta (UNSA) di Palur membuatnya sering berhubungan dengan Bank Jateng KCP Palur.

"Terima kasih atas hadiah ini. Ke depan, tetap menjadi nasabah setia Bank Jateng. Insya Allah saldo tabungan akan terus ditambah. Semoga hadiah untuk nasabah bisa diperbanyak dan tambah bagus," ujarnya.

Sunarto, nasabah yang mendapatkan emas 10 gram, juga tak menyangka bakal mendapatkan hadiah tersebut.

Baca Juga: Bupati Sri Mulyani Serahkan Ambulance dari Bank Jateng Untuk Desa Jabung

"Saya jadi nasabah tabungan bima sejak 2017. Lima tahun dan saya bersyukur dapat hadiah emas 10 gram ini. Semoga ke depan, bisa mendapat hadiah sepeda motor atau mobil idaman saya," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Bank Jateng cabang Karanganyar menyerahkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander, tujuh unit sepeda motor Yamaha Nmax dan tujuh keping emas 10 gram pada nasabah yang beruntung.

Pemenang satu Mitsubishi Xpander, dua unit Yamaha Nmax dan dua emas adalah nasabah kantor cabang. Sementara pemenang lima unit Yamaha Nmax dan lima emas merupakan nasabah KCP.

Baca Juga: Bank Jateng Syariah Wonogiri Tempati Gedung Baru

Pemimpin cabang Bank Jateng Karanganyar Sigit Nurbiyanto mengatakan, pajak hadiah semuanya ditanggung Bank Jateng.

"Jadi pemenang hadiah sama sekali tidak dipungut pajak. Bapak ibu tinggal bawa pulang," katanya, saat menyampaikan sambutan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Alasan UMKM Perlu Segera Miliki NIB

Kamis, 16 Maret 2023 | 19:25 WIB

Jawara UMKM Wadahi 100 Pelaku UMKM Solo

Senin, 13 Maret 2023 | 20:45 WIB
X