Kafe Kopi Sawah Klaten Tawarkan Suasana Romantis dan Hidangan Menggoda Selera

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:06 WIB
Pengunjung Kafe Kopi Sawah, Jomboran, Klaten Tengah, bersantai menikmati makanan di tengah taman yang menyejukkan mata.  (SMSolo/dok)
Pengunjung Kafe Kopi Sawah, Jomboran, Klaten Tengah, bersantai menikmati makanan di tengah taman yang menyejukkan mata. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.comKafe Kopi Sawah di Dukuh Krajan, Desa jomboran, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten bisa menjadi salah satu alternatif bagi pecinta kuliner yang menginginkan suasana pedesaan yang romantis.

Kafe Kopi Sawah menyajikan konsep outdoor dengan taman dan suasana alam menyegarkan, sesuai tagline ‘Adem, Ayem, Tentrem’.

Pengunjung memanjakan pemandangan taman hijau indah, sambil bersantai di gazebo bambu menikmati hidangan.

Baca Juga: Mengenal Kuliner Unik dari Giritirto Wonogiri. Oseng Jambu Mete dan Rempah Jambu Mete

‘’Biasanya kafe berada di tengah kota dengan menyajikan menu-menu yang sedang hit, tapi kafe kopi sawah malah sebaliknya, menyajikan suasana pedesaan dengan pemandangan alam persawahan,’’ kata Manajer KAfe Kopi Sawah, Arif Rahman.

Kafe yang dibuka November 2018 itu menyediakan menu tradisional seperti aneka nasi goreng, mi goreng, ayam goreng, masakan nila, mi godog, wedang jahe, wedang sereh, wedang uwuh dan lainnya.

Singkong keju, pisang bakar, tahu tempe goreng dengan sambal kecap pun banyak diminati pengunjung.

Baca Juga: Cuma di Solo, Makan Soto Pakai Cangkir di Dekat Tol

Yang membuatnya semakin menarik adalah semua menu dijual dengan harga yang terjangkau.

‘’Di akhir pekan, banyak pengunjung datang untuk menikmati kuliner sambil bersantai bersama keluarga. Banyak pula muda-mudi yang menikmati hidangan sambil melepas rindu,’’ kata Arif Rahman.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X