Masakan Khas Asli Korea, Hadir di Kota Solo

- Minggu, 8 Mei 2022 | 17:05 WIB
Pengunjung menikmati masakan khas Negeri Gingseng di Daegu Korean Grill yang berada di Jalan Dr Radjiman 402 Laweyan, Solo. (SMSolo/ Sri Hartanto)
Pengunjung menikmati masakan khas Negeri Gingseng di Daegu Korean Grill yang berada di Jalan Dr Radjiman 402 Laweyan, Solo. (SMSolo/ Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Makanan kuliner yang memiliki cita rasa khusus kerap dicari masyarakat dimanapun berada.

Tak hanya sajian lokal semata, makanan kuliner impor kini juga mulai menjamur di Kota Solo.

Salah satunya produk makanan khas dari Korea yakni Daegu Korean Grill hadir di Jalan Dr Radjiman 402 Kecamatan Laweyan, Solo.

Baca Juga: Duh .... Bocah di Purbalingga Pamer Kemalauan. Polisi Terjunkan Psikolog

Menu khas Negeri Korea ini tersaji komplit dengan cita rasa asli. Di momentun lebaran atau hari biasa, resto yang berada di tengah Kota Bengawan itu mulai dicicipi masyarakat yang ingin merasakan sensasi lain cita rasa khas Negeri Gingseng.

Banyak menu yang disajikan mulai dari Bulgalbi Bento, Jap Chae, Khimchi Cigae, Sundubu Chigae hingga aneka macam daging yang bisa di grill.

Baca Juga: One Way Berlaku Mulai KM 428 Tol Semarang ABC hingga KM 66 Tol Cikampek

"Rasanya enak, bisa dinikmati bersama keluarga dan para kolega," kata Mei (23), customer yang datang ke Daegu bersama kerabatnya.

Pengunjung asli warga Yogyakarta ini kebetulan berada di Solo saat lebaran untuk bersilaturahmi dengan keluarganya yang berada di Kampung Pucangsawit, Jebres.

Menurutnya, terdapat kesamaan antara kuliner khas Solo dan tempat asalnya. Bersama dengan ketiga temannya memilih kuliner yang berbeda dengan biasanya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nikmat di Lidah, Sate Kere Sor Ringin Boyolali

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:09 WIB
X