PKU Muhammadiyah Surakarta Sosialisasikan Layanan Bedah Minim Sayatan

- Senin, 30 Mei 2022 | 21:45 WIB
RS PKU Muhammadiyah Surakarta mengikuti pameran Indonesia Wellness & Health Tourism Expo Jawa Tengah 2022 di Solo Paragon Mall.  (SMSolo/dok)
RS PKU Muhammadiyah Surakarta mengikuti pameran Indonesia Wellness & Health Tourism Expo Jawa Tengah 2022 di Solo Paragon Mall. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Rumah Sakit (RS) RS PKU Muhammadiyah Surakarta menyosialisasikan layanan unggulan Minimal Invasive Surgery.

Layanan bedah dengan sayatan minimal tersebut gencar dipromosikan RS tersebut.

Kabag Humas & Kemitraan RS PKU Muhammadiyah Surakarta Betty Andriani mengemukakan jika layanan tersebut mereka promosikan juga dalam pameran Indonesia Wellness & Health Tourism Expo Jawa Tengah 2022 di Solo Paragon Mall.

Baca Juga: Warga Karangtengah, Kartasura Buat Neonisasi

Pameran yang bertema "Wellness, Aesthetic, Anti Aging, Traditional Herbal & Medical diselenggarakan oleh Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia (PERKEDWI) Cabang Jawa Tengah dan IDI Wilayah Jawa Tengah.

27 booth dari rumah sakit, klinik, dan tour travel area Jogja Solo Semarang dalam rangka mendukung health tourism di Indonesia khususnya Jawa Tengah.

Baca Juga: 324 Orang Terima SK CPNS dan PPPK Kabupaten Wonogiri

Betty menyampaikan bahwa layanan unggulan yang dipromosikan RS PKU Muhammadiyah Surakarta di pameran ini adalah alat kesehatan canggih untuk layanan bedah Minimal Invasive Surgery atau pembedahan dengan sayatan minimal.

Layanan ini bisa untuk penanganan varises, layanan vaksin internasional dan medical check up untuk traveling dan perjalanan keluar negeri.

Baca Juga: IKA UNS Gelar Silaturahmi dan Halalbihalal

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mencegah Anemia di Kalangan Siswa Melalui Insta Story

Senin, 21 November 2022 | 19:26 WIB

Tim Pengabdian UMS Berinisiasi Membentuk Poskestren

Kamis, 15 September 2022 | 15:24 WIB

Hati-hati, Pestisida Lebih Berbahaya untuk Perempuan

Kamis, 8 September 2022 | 20:40 WIB
X