Pingin Berpetualang di Tawangmangu Naik Jip? Paket Navadventure Bisa Dicoba

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:10 WIB
Paket Navadventure dari Nava Hotel Tawangmangu menyediakan sensasi berpetualang naik jip di kawasan kaki Gunung Lawu, sekaligus menikmati kenyamanan menginap di hotel berpanorama alam nan sejuk. (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)
Paket Navadventure dari Nava Hotel Tawangmangu menyediakan sensasi berpetualang naik jip di kawasan kaki Gunung Lawu, sekaligus menikmati kenyamanan menginap di hotel berpanorama alam nan sejuk. (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Tawangmangu masih menjadi destinasi wisata favorit untuk berlibur. Banyaknya obyek wisata yang bisa dikunjungi, membuat kawasan di kaki Gunung Lawu itu menjadi tujuan utama berwisata.

Banyaknya hotel dan villa, juga menjadi alasan wisatawan berkunjung, karena ada banyak pilihan untuk menginap.

Menyambut musim liburan sekolah ini, Nava Hotel Tawangmangu menawarkan paket Navadventure. Yakni penawaran menginap plus berpetualang dengan naik mobil jip, yang bisa menambah seru pengalaman berlibur di Tawangmangu.

Baca Juga: Aniaya Warga di Acara Hajatan, 3 Pelaku Diamankan

Paket itu dibanderol Rp 1.499.000 net per malam, untuk bisa menginap di hotel berpanorama alam yang menyejukkan, berpetualang naik mobil jip dengan rute ke area Sekipan, plus sarapan. Paket jip-nya berlaku untuk empat orang.

Selain itu, untuk ikut melestarikan warisan budaya batik, Nava Hotel menggandeng UMKM Batik Wastra Pura dari Girilayu, untuk mengajak para tamu belajar membatik. Event ini digelar setiap Minggu, dari pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Baca Juga: Tilang Pengendara di Jalan Tengah Sawah, Kapolres Sukoharjo: Mohon Maaf Jika PenegakanETLE Menimbulkan Polemik

Produk batik dari perajin tersebut juga bisa didapat di gerai yang berada di lobi hotel.

Sales Manager Nava Hotel Tawangmangu Dewa Satria mengatakan, paket jip dan aktivitas membatik itu bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang akan berlibur di Tawangmangu.

Baca Juga: Solo Artoz #2 Bakal Digelar 1-6 Agustus 2022, Angkat Tema 'Solo Seni Rupa Kehidupan'

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rebranding, Menghapus Mitos Kelam Gunung Kemukus

Senin, 18 Juli 2022 | 18:58 WIB

The Sunan Hotel Solo Gelar Outing Karyawan

Rabu, 13 Juli 2022 | 08:27 WIB
X