The Alana Ajak Anak-Anak Bereksperimen di Event 'Kids Science Project'

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:41 WIB
Kemeriahan event Kids Science Project yang digelar The Alana Hotel & Convention Center Solo, belum lama ini.  (SMSolo/dok)
Kemeriahan event Kids Science Project yang digelar The Alana Hotel & Convention Center Solo, belum lama ini. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - The Alana Hotel & Convention Center Solo (The Alana) punya program menarik untuk anak-anak.

Dinamakan "Kids Science Project", anak-anak diundang dan diajak bereksperimen membuat sesuatu, dengan bahan-bahan yang ada di sekitar mereka.

Seperti yang terlihat di Aquamarine Pool & Bar The Alana belum lama ini. Sebanyak 60-an anak-anak diajak membuat elephant toothpaste, glitter snow dan magic balloon.

Baca Juga: The Alana Beri Pelayanan Mengesankan pada Atlet ASEAN Para Games 2022

General Manager The Alana, Sistho A Sreshtho mengungkapkan, Kids Science Project merupakan acara anak-anak, yang bertjuan menambah pengalaman mereka dengan hal-hal baru.

"Anak-anak diajak bereksperimen membuat sesuatu yang asyik dengan bahan-bahan di sekitar mereka. Jika berhasil, mereka akan takjub dan tertawa bahagia. Bergembira bersama sambil belajar," kata Sistho.

Menurutnya, manajemen The Alana berkeinginan, agar hotel di kawasan Colomadu tersebut tidak hanya menjadi lokasi staycation saja, tapi juga wahana belajar dan bergembira untuk anak-anak.

Baca Juga: Lirik Potensi Barista Muda, The Alana Gelar Coffee Knowledge di Politeknik Indonusa

"Ke depan, masih akan ada event-event lain untuk anak-anak," imbuhnya.

Danil Sihar Partogi Siregar selaku Food & Beverage Manager The Alana menuturkan, dalam kegiatan tersebut anak-anak diajak bereksperimen membuat kreasi dengan menggunakan bahas pasta gigi, glitter dan balon.

"Kehadiran Magic Show dari Kak Leo juga menambah kemeriahan acara," ujarnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X