Tribute to Kemerdekaan Nava Hotel Tawangmangu pada HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:03 WIB
Sajian Musik Kemerdekaan di Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu.  (SMSolo/dok)
Sajian Musik Kemerdekaan di Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar, menggelar serangkaian acara bertajuk "Tribute to Kemerdekaan", dalam menyambut HUT Ke 77 Kemerdekaan RI.

Berbagai penawaran dan spesial event dihadirkan selama periode 16-21 Agustus 2022, yang disebut Pekan Kemerdekaan.

"Dalam periode itu, tamu Nava Hotel dapat menikmati berbagai promo seperti Malam Kemerdekaan dan Dinner Kemerdekaan, ditemani sajian Musik Kemerdekaan," kata Dewa Satria, Sales and Marketing Manager Nava Hotel Tawangmangu, Rabu (17/8).

Baca Juga: Sambut HUT RI, Nava Hotel Gelar Donor Darah

Malam Kemerdekaan adalah penawaran kamar tipe Superior, include makan malam dan sarapan untuk dua orang yang dibanderol dengan harga Rp 917 ribu nett/kamar/malam.

Sedangkan Dinner Kemerdekaan adalah penawaran makan malam berskema All You Can Eat, dengan menu lengkap dari makanan pembuka, utama dan penutup di Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu, ditawarkan dengan harga Rp 100 ribu/pax.

“Persembahan Musik Kemerdekaan kami adakan pada 16-17 Agustus dilanjutkan 19-21 Agustus. Untuk 18 Agustus tidak diadakan Musik Kemerdekaan, namun promo Malam Kemerdekaan dan Dinner Kemerdekaan masih bisa direservasi tanpa persembahan musik," tuturnya.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan, Nava Hotel Luncurkan Burger Merah Putih dan Soda Merdeka

Musik Kemerdekaan menghadirkan format musik yang berbeda-beda. Pada 16 Agustus, musik dibawakan dengan format musik tradisional Jawa, kecapi dan suling.

Sementara pada 17 Agustus dengan format orkestra piano dan biola. Lalu, 19-21 Agustus, genre musik yang dimainkan adalah rock, pop dan instrumental.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X