Peduli Kesehatan, Nava Hotel Tawangmangu Adakan Daily Exercise Gratis

- Rabu, 28 September 2022 | 22:30 WIB
Kegiatan daily exercise diikuti staf dan tamu Nava Hotel Tawangmangu, digelar di Area Garden lantai 1 pada Senin (12/9) lalu.  (SMSolo/dok)
Kegiatan daily exercise diikuti staf dan tamu Nava Hotel Tawangmangu, digelar di Area Garden lantai 1 pada Senin (12/9) lalu. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Nava Hotel Tawangmangu terus melakukan kampanye kesehatan di bulan September.

Setelah mengadakan talkshow “Cara Mengatasi Nyeri Punggung Bawah dengan Olahraga Ringan dan Makanan Sehat" bersama RS JIH Solo pada 7 September lalu, Nava Hotel kemudian menggelar kegiatan daily exercise pada Senin (12/9) lalu.

Acara digelar di Area Garden lantai 1 Nava Hotel Tawangmangu, berupa serangkaian kegiatan fisik mulai dari warming up, high intensity training (HIT), hingga cooling down.

Baca Juga: Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah Dirujak Netizen

Berlangsung selama dua jam mulai pukul 08.00 WIB, kegiatan tersebut dipimpin instruktur professional Wahyu Hercules dan diikuti staf serta tamu hotel.

“Masyarakat modern mulai peduli terhadap kesehatan. Oleh karena itu, Nava hadir untuk memberikan jawaban terhadap kebutuhan tersebut. Daily exercise ini adalah salah satu program kami di bulan September yang bisa dikuti secara gratis. Kami berharap kegiatan ini dapat memfasilitasi kebutuhan tamu untuk mempraktikkan pola hidup sehat,” kata Sales Marketing Manager Nava Hotel Tawangmangu Dewa Satria.

Baca Juga: PKL Ingin Tetap Berjualan di TSTJ Solo, Ini Respons Gibran

Dikatakannya, exercise yang dilakukan sudah dimodifikasi, dengan menyesuaikan tingkat kemampuan tamu dan staf yang ikut.

"Porsi dan intensitas disesuaikan untuk level pemula. Menyesuaikan kemampuan peserta," kata Instruktur Wahyu Hercules.

Baca Juga: Maknyus, Onde- onde Isi Daging Ayam Pedas asal Boyolali. Mau Coba?

Selain daily exercise, Nava juga menghadirkan berbagai program dan penawaran lain. Untuk healthy activities, ada nature yoga yang diadakan 16 September lalu, serta senam pernapasan pada 24 September.

Hadir juga penawaran sehat seperti healthy lifestyle, kamar Deluxe untuk 2 orang termasuk sarapan, serta makan malam/makan siang dengan menu sehat yaitu chicken healthy bowl dan beet detox juice. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 999 ribu nett/kamar/malam. ** 

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mencegah Anemia di Kalangan Siswa Melalui Insta Story

Senin, 21 November 2022 | 19:26 WIB

Tim Pengabdian UMS Berinisiasi Membentuk Poskestren

Kamis, 15 September 2022 | 15:24 WIB

Hati-hati, Pestisida Lebih Berbahaya untuk Perempuan

Kamis, 8 September 2022 | 20:40 WIB
X