Rizky Billar Raih Penghargaan Gorgeous Dad, Netizen: Gak Bisa Batalin?

- Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
Kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga mereka meraih kategori Best Couple Infotainment Awards 2022 (Instagram @lestykejora)
Kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga mereka meraih kategori Best Couple Infotainment Awards 2022 (Instagram @lestykejora)

suaramerdeka-solo.com – Pada pergelaran Infotainment Awards 2022 yang digelar Kamis 29 September 2022, Rizky Billar meraih penghargaan kategori Gorgeous Dad.

Dia berhasil menyingkirkan pesaingnya seperti Atta Halilintar, Bryan Mckenzie, Eza Gionino, hingga Raffi Ahmad. Penghargaan diserahkan di tengah panasnya isu KDRT kepada istrinya Lesty Kejora.

Rizky Billar pun tak hadir pada acara itu, sehingga penerimaan penghargaan diwakili oleh Raffi Ahmad. “Ini bukan piala saya, tapi ini punya Rizky Billar,’’ kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: KNPI Cup 2022: Tim Bola Voli Mutiara Klaten tantang Osaka Solo Baru. Raja Tarkam Jateng Dikabarkan Turun

"Apapun berita yang sedang beredar, kita mendoakan semoga Billar dan Lesty diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat, 30 September 2022.

Akun Twitter resmi @SCTV juga merilis penghargaan bagi Rizky Billar itu. “Selamat kepada pemenang kategori Gorgeous Dad, Rizky Billar! Pengambilan piala diwakili oleh Raffi Ahmad,” cuitnya.

Baca Juga: Surat Pemecetan Ferdy Sambo Diteken Presiden Jokowi

Informasi itu pun menuai komentar netizen. Mereka mempertanyakan apa keputusan itu tidak bisa dibatalkan, atau diganti pemenang lain, dilihat dari perkembangan kondisi terbaru dari pemenang penghargaan.

"emg ginian gbs dibatalin apa ya?," kata akun @arisvia***. Komentar senada juga diungkapkan pengguna twitter lain.

Baca Juga: Duo Brasil di Derby London Utara: Arsenal Andalkan Gabriel Jesus, Tottenham Siapkan Richarlison

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sate Kambing Hot Plate Boyolali, Maknyus Tenan...

Senin, 30 Januari 2023 | 19:07 WIB

Dibuka Kembali, Pengunjung Solo Safari Masih Dibatasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:12 WIB

Tumpeng Durian Buka 'Jajan Durian' di Wonogiri

Rabu, 25 Januari 2023 | 06:51 WIB
X