Alami KDRT, YouTube Leslar Update Berubah Jadi Lestifatih Update, Kabarkan Lesty Kejora Jalani Operasi Lengan

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:50 WIB
Lesti Kejora mengganti chanel YouTubenya menjadi Lestifatihupdate.
Lesti Kejora mengganti chanel YouTubenya menjadi Lestifatihupdate.

suaramerdeka-solo.com – Gara-gara kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), canel YouTube LESLAR UPDATE berubah nama menjadi LESTIFATIH UPDATE, Jumat 30 September 2022.

Canel itu semula setia memberitakan kegiatan pasangan Lesty kejora dan Rizky Billar serta putra semata wayangnya Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang akrab disapa Abang L.

Kini, nama Rizky Billar pun dibuang sehingga nama canel menjadi LESTIFATIH. Perubahan terjadi pasca Lesty Kejora melaporkan KDRT yang dilakukan suaminya. Tampaknya pemirsa canel itu penggemar Lesty Kejora.

Baca Juga: Kenakan Seragam Oranye, Putri Candrawathi: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti Ini dan Titip Anak-anak

"Maaf ya, ada perubahan nama. Canel kita berubah dari LESLAR UPDATE menjadi LESTIFATIH UPDATE. Semoga Bunda Lesti dan Abang L selalu sehat dan Bahagia,’’ ujar si mimin.

Dukungan bagi Lesty Kejora untuk menghadapi cobaan terus mengalir. Semoga mendoakan kesembuhan pedangdut jebolan kontes adu bakat itu agar cepat sembuh dari luka-luka akibat KDRT.

Baca Juga: Polda Metro Jaya: Cekik dan Banting Lesty Berulang Kali, Rizky Diancam 5 Tahun Penjara

Salah satu komentar mengabarkan bahwa Lesty Kejora akan menjalani operasi, Jumat malam, akibat tulang lengannya bergeser setelah mengalami penganiayaan dan mohon doa dari penggemarnya.

Saat pengguna lain menanyakan kabar itu darimana, ternyata pemberi info adalah karyawan di RS tempat Lesty dirawat. ‘’Kebetulan saja karyawan di RS itu,’’ katanya.

Baca Juga: Mitos Menikah di Bulan Suro Bikin Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Langgeng? Ini Kata Ustad Bony Azwar

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mencegah Anemia di Kalangan Siswa Melalui Insta Story

Senin, 21 November 2022 | 19:26 WIB
X