Sensasi Bersantap Sembari Menikmati Live Cooking di Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:33 WIB
Chef Nava Hotel Tawangmangu menyajikan makanan secara live cooking untuk tamu yang bersantap malam di Pine Resto.  (SMSolo/dok)
Chef Nava Hotel Tawangmangu menyajikan makanan secara live cooking untuk tamu yang bersantap malam di Pine Resto. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Nava Hotel Tawangmangu menawarkan sensasi dinner, yang berbeda dari biasanya.

Sembari dinner, diiringi dengan musik yang syahdu, tamu bisa menikmati hidangan yang dimasak langsung atau live cooking di hadapan tamu.

Tamu bisa menyaksikan langsung kemampuan Chef Ahmad Fatoni, dalam meracik hidangan spesial milik hotel tersebut. Seperti Chicken Teppanyaki dan Pasta Station, yang disajikan kepada tamu yang bersantap malam di Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu.

Baca Juga: Nava Hotel Tawangmangu Hadirkan Family BBQ Package Sebagai Menu Spesial Oktober

Live cooking di hadapan tamu yang menginap itu, menjadi program unggulan Nava Hotel tidak hanya di malam hari. Saat sarapanpun, ada beberapa menu yang disajikan secara live cooking.

"Konseo ini sengaja kami sajikan supaya tamu mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan chef secara langsung. Juga dapat menambah edukasi mengenai menu dan resep masakan," kata Chef Ahmad Fatoni.

Program itu bisa dinikmati tamu yang memesan paket kamar Deluxe termasuk dinner dan sarapan dengan harga Rp 1.050.000 untuk 2 orang.

Baca Juga: Peduli Kesehatan, Nava Hotel Tawangmangu Adakan Daily Exercise Gratis

Tamu yang tidak menginap juga bisa ikut menikmati malam Minggu di Pine Resto hanya dengan Rp 100 ribu nett per orang, untuk mendapatkan menu makan malam all you can eat.

“Kami yakin, dengan konsep ini para tamu akan lebih senang. Sebab bisa menyaksikan sendiri proses pengolahan makanan yang akan dikonsumsi, makanan akan terasa fresh, serta dapat berinteraksi langsung dengan chef yang mengolah makanan tersebut," imbuh Chef Ahmad Fatoni.

Sales Marketing Manager Nava Hotel Tawangmangu Dewa Satria Nur Pratama menambahkan, manajemen hotel akan terus menyajikan program baru untuk memberikan pelayanan terbaik pada tamu.

Baca Juga: Liburan di Tawangmangu, Tim Putri Vita Solo Tak Sentuh Bola di Akhir Pekan

"Kami juga memiliki promo lain untuk tamnu. Seperti promo Family Vacation Package seharga Rp 1.299.000 untuk menginap satu malam di kamar tipe Family Suite, termasuk sarapan untuk tiga orang serta barbeque family package. Ini sesuai dengan tema bulan Oktober, yaitu Octobreath Family Vacation," tuturnya.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sate Kambing Hot Plate Boyolali, Maknyus Tenan...

Senin, 30 Januari 2023 | 19:07 WIB

Tumpeng Durian Buka 'Jajan Durian' di Wonogiri

Rabu, 25 Januari 2023 | 06:51 WIB

Menikmati Menu Ayam di Kandang Ingkung Karanganyar

Minggu, 8 Januari 2023 | 10:12 WIB

Rayakan Imlek, Nava Gelar Asian Food Festival

Kamis, 5 Januari 2023 | 21:50 WIB
X