Kenalkan Fasilitas Ramah Anak, Nava Hotel Tawangmangu Undang Siswa TK Amal Mulya

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 08:27 WIB
Siswa TK Amal Mulya Tawangmangu diajak mengikuti kelas berenang di Infinity Pool Nava Hotel Tawangmangu, Kamis (20/10).  (SMSolo/dok)
Siswa TK Amal Mulya Tawangmangu diajak mengikuti kelas berenang di Infinity Pool Nava Hotel Tawangmangu, Kamis (20/10). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Nava Hotel Tawangmangu mengundang siswa TK Amal Mulya Tawangmangu, untuk tour dan menikmati beberapa fasilitas hotel, Kamis (20/10).

Mereka diajak bergembira ria, dengan diajak bermain di fasilitas playground di lantai dasar hotel, bermain di gazebo kelinci, juga ikut les berenang di Infinity Pool dengan pemandu profesional.

Verga, guru TK Amal Mulya Tawangmangu mengapresiasi undangan dari Nava Hotel Tawangmangu, yang memberi kesempatan bagi siswa untuk menikmati fasilitas hotel.

Baca Juga: Peduli Kesehatan, Nava Hotel Tawangmangu Adakan Daily Exercise Gratis

"Ini tentu sangat menyenangkan bagi siswa. Bisa menjadi refreshing, di sela penatnya pembelajaran," katanya.

Sales Marketing Manager Nava Hotel Tawangmangu Dewa Satria Nur Pratama mengatakan, program tersebut dalam rangka mengenalkan fasilitas hotel yang ramah anak.

"Kami juga akan terus melakukan improvisasi untuk menambahkan fasilitas yang cocok untuk keluarga dan anak-anak," tuturnya.

Baca Juga: Galang Donasi, Nava Hotel Tawangmangu Gelar Laga Amal 'Karanganyar Trofeo Cup'

Dijelaskan juga, Infinity Pool milik Nava Hotel terbuka untuk umum. Fasilitas tersebut bisa dinikmati tamu dari luar dengan Rp 100 ribu nett per orang, sudah termasuk handuk, jus dan juga snack.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dibuka Kembali, Pengunjung Solo Safari Masih Dibatasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:12 WIB

Akhir Tahun, Bukit Sidoguro Bakal Dibuka Sampai Malam

Selasa, 20 Desember 2022 | 07:27 WIB
X