Semarakkan Piala Dunia 2022, Nava Hotel Tawangmangu Luncurkan Menu Khas Timur Tengah

- Selasa, 29 November 2022 | 16:45 WIB
Menu khas Timur Tengah diluncurkan Nava Hotel Tawangmangu untuk menyemarakkan Piala Dunia 2022.  (SMSolo/dok)
Menu khas Timur Tengah diluncurkan Nava Hotel Tawangmangu untuk menyemarakkan Piala Dunia 2022. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Momentum Piala Dunia 2022 dimanfaatkan Nava Hotel Tawangmangu dengan meluncurkan berbagai event spesial.

Salah satunya dengan meluncurkan menu makanan bertema Timur Tengah, sesuai dengan lokasi penyelenggaraan event sepakbola terakbar tahun ini di negara Qatar.

Menu spesial itu akan menjadi teman nonton bareng Piala Dunia 2022, di mana Nava memegang lisensi resmi untuk nonton bareng.

Baca Juga: Taste ala Jogja, Mi Gepengnya Khas Solo. Citarasa yang Ditawarkan Bakmi Semar, Lini Kuliner Baru di Karanganya

"Ada dua menu spesial bertema Timur Tengah yang kami luncurkan di momentum Piala Dunia ini," kata Dewa Satria Nur Pratama, Sales Marketing Manager Nava Hotel Tawangmangu.

Menu pertama adalah Chicken Kabsah, makanan khas Timur Tengah berisikan nasi kabsah dari beras basmati impor dan ayam panggang kaya rempah, yang disajikan dengan salad dan emping sebagai pelengkap. Harganya Rp 69 ribu per porsi.

Yang kedua adalah Arabic Mixed Grilled, berupa perpaduan grilled lamb chob, beef kofta dan shis tawook (chicken) yang dimarinasi dengan Arabic spices dan disajikan dengan salad dan sauce yoghurt. Dibandrol dengan harga Rp 79 ribu per porsi.

Baca Juga: Suka Ngopi? Coba Kopi Racikan Barista Jalanan di Komplek Perkantoran Setda Boyolali

Masakan tersebut dibuat oleh Chef Toni yang memiliki pengalaman bekerja di Dubai selama lima tahun, sehingga sangat familiar dengan bahan makanan dari Timur Tengah.

"Sudah jauh hari kami berencana meluncurkan menu ini bertepatan dengan terselenggaranya Piala Dunia 2022 di Qatar. Tidak lengkap rasanya, kalau kami hanya menggelar nonton bareng tanpa adanya menu special," ujar Dewa.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sate Kambing Hot Plate Boyolali, Maknyus Tenan...

Senin, 30 Januari 2023 | 19:07 WIB

Tumpeng Durian Buka 'Jajan Durian' di Wonogiri

Rabu, 25 Januari 2023 | 06:51 WIB

Menikmati Menu Ayam di Kandang Ingkung Karanganyar

Minggu, 8 Januari 2023 | 10:12 WIB

Rayakan Imlek, Nava Gelar Asian Food Festival

Kamis, 5 Januari 2023 | 21:50 WIB
X