Apsara Pool Adhiwangsa Hotel&Convention Solo Berbagi Mainan Anak

- Selasa, 29 November 2022 | 18:15 WIB
Mainan anak yang disediakan bagi pengunjung Apsara Pool Adhiwangsa Hotel&Convention Solo.  (SMSolo/dok)
Mainan anak yang disediakan bagi pengunjung Apsara Pool Adhiwangsa Hotel&Convention Solo. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung kolam renang Apsara Pool, selama November-Desember 2022.

Mereka memberikan mainan anak gratis bagi 10 pendaftar member pertama dan lima tamu pembeli tiket yang menuliskan review di media sosial.

“Bagi tamu yang memiliki anak berusia 3-8 tahun, mari ciptakan kebahagiaan saat berenang dengan mendaftar sebagai member baru atau membeli tiket dengan menuliskan review positif.

Baca Juga: Mini Roller Coaster, Daya Tarik Baru di Objek Wisata Kolam Renang Intanpari

"Dengan demikian Anda dapat mendapatkan mainan special limited edition dari kami, yang dapat diambil di Pool Counter Apsara Pool Adhiwangsa,” kata Public Relation Adhiwangsa Hotel&Convention, Mahadewi Lourdes, lewat keterangan tertulisnya.

Mainan itu, lanjut Mahadewi, berbentuk hewan. Seperti burung hantu, siput, kupu-kupu, yang sangat digemari tamu berusia 3-8 tahun.

Selain membagikan mainan, manajemen Apsara Pool Adhiwangsa juga menggelar pelatihan renang gratis.

Pelatihan itu diadakan setiap akhir pekan mulai pukul 11.00-15.00 WIB dan setiap hari kerja mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Syarat adalah memesan H-1 sebelum pelaksanaan.

Baca Juga: Belum Terlalu Tenar, 4 Destinasi Wisata Air di Karanganyar Ini Tak Kalah Menawan

“Free Trial for Swimming Coach ini dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan maksimal kuota pelatihan adalah 10 tamu per hari.

"Pelatihan ini dimaksudkan agar tamu mendapatkan pengalaman berlatih berenang bersama pelatih profesional bersertifikat, juga dalam rangka mengenalkan paket swimming coach Apsara Pool Adhiwangsa,” terang Manager Sport and Recreation Adhiwangsa Hotel&Convention, M Nur Aziz.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dibuka Kembali, Pengunjung Solo Safari Masih Dibatasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:12 WIB
X