Artis Jepang Anne Watanabe Viral Gara gara Layangan Putus, Kok Bisa?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:10 WIB
Anne Watanabe (HO/Nippon TV)
Anne Watanabe (HO/Nippon TV)

suaramerdeka-solo.com - Artis dan fotomodel papan atas Jepang Anne Watanabe viral seusai web series Layangan Putus booming di indonesia dan sejumlah negara.

Anne disebut sebut netizen memiliki kisah yang sama dengan tokoh Kinan. Anne yang menikah dengan aktor Masahiro Higashide pada 2015 silam juga mengalami diselingkuhi suaminya saat hamil anak ketiga.

Pada 2020 lalu, terkuak jika Masahiro telah berselingkuh dengan Erika Karata yang merupakan lawan mainnya dalam dorama Jepang berjudul Asako.

Baca Juga: Rem Blong, Suzuki Carry Terjun ke Jurang 25 Meter di Ngargoyoso

Rupanya saat itu Masahiro dan Erika telah berhubungan gelap selama tiga tahun atau mulai 2017. Saat perselingkuhan terjadi Anne tengah hamil anak ketiga mereka.

Masahiro kepincut dengan Erika yang saat itu baru berusia 19 tahun. Artis yang pernah bermain dalam drama Korea Arthdal Chronicles bersama Sing Joong Ki ini sempat mengakui kesalahannya berselingkuh dengan Masahiro dan hal itu dibenarkan oleh Masahiro.

Akibat pengakuan mereka, keduanya dikabarkan dikeluarkan dari agensi tempat mereka bernaung dan terpaksa kehilangan sejumlah proyek iklan dan film yang nilainya lumayan fantastis.

Baca Juga: 20.000 Benih Ikan Ditebar di Waduk Pidekso Wonogiri

Setelah pengakuan yang cukup menggemparkan itu, Anne kemudian memilih bercerai dari Masahiro.

Padahal di Jepang, Anne yang juga putri dari aktor ternama Jepang Ken Watanabe ini selain berprofesi sebagai fotomodel dan bintang drama, juga dikenal bersuara merdu.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Melur untuk Firdaus Bakalan Sad Ending?

Jumat, 17 Juni 2022 | 21:26 WIB

Reopening Ganesha Lounge Bar Ramada Suite Solo

Senin, 13 Juni 2022 | 05:32 WIB
X