Musro The Sunan Hotel Kembali dengan Konsep Baru

- Jumat, 3 Juni 2022 | 16:33 WIB
Musro The Sunan Hotel Solo yang kini hadir dengan wajah dan konsep baru sebagai tempat hiburan alternatif bagi warga Kota Solo dan sekitarnya. (SMSolo/dok)
Musro The Sunan Hotel Solo yang kini hadir dengan wajah dan konsep baru sebagai tempat hiburan alternatif bagi warga Kota Solo dan sekitarnya. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, kini kembali dibuka dengan mengusung konsep baru. Konsep baru yang lebih fresh, energik dan multifuction venue.

Musro hadir dengan konsep dine & lounge.

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, tak sekadar sebagai tempat hiburan para clubbers, tetapi Musro kini juga dihadirkan untuk mengakomodir berbagai macam acara seperti gathering, launching produk, promo musik dan sebagainya.

Baca Juga: Panggung Pertama Ari Lasso Usai Sembuh dari Kanker Penuh Haru dan Emosional

“Dengan konsep baru ini Musro mengalami beberapa perubahan. Di antaranya jam buka yang lebih awal yaitu mulai pukul 19.00– 01.00 setiap Senin sampai Sabtu,” kata Retno.

Tidak hanya tamu hotel, Musro juga bisa dinikmati masyarakat luas.

Selain itu juga, dihadirkan tujuh spot titik selfi yang sangat instagramable bagi para milenial yang merayakan acara di Musro.

Baca Juga: Desa Wisata Paranggupito Gelar Festival Tumangkar, Bangkitkan Potensi Seni Budaya

Musro juga menyuguhkan band kota Solo setiap Senin sampai Sabtu. Seperti Difotem Band, Fortunato Band, Ivory Band, The Sanga Band, l Rendevous Band dan The Moonlight Band.

Akan hadir juga dengan tema music yang berbeda seperti disco music, groovy music, Top 40’s music, rock alternative & classic rock dan ada karaoke night.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak! Ini 3 Film Horor yang Tayang Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 17:26 WIB

Mayang Operasi Plastik Hidung Hingga Rp 50 Juta?

Selasa, 29 November 2022 | 21:08 WIB

Kupu Malam, Kisah Kelam Mahasiswi Terjebak Prostitusi

Selasa, 29 November 2022 | 20:31 WIB

Rangker's, Bermusik dari Barang Bekas

Senin, 28 November 2022 | 19:31 WIB

Jikustik Jadi Magnet Gebyar UMKM di Delanggu Klaten

Minggu, 20 November 2022 | 17:35 WIB
X