Ada Perselingkuhan antara Brigadir J dan Istri Kadiv Propam? Begini Penerawangan Mbak Rara

- Senin, 18 Juli 2022 | 16:56 WIB
Rara Istiati Wulandariatau Mbak Rara terawang soal teka-teki kematian Brigadir J. (TikTok/ Rara Istiati Wulandari)
Rara Istiati Wulandariatau Mbak Rara terawang soal teka-teki kematian Brigadir J. (TikTok/ Rara Istiati Wulandari)

suaramerdeka-solo.com - Rara Istiati Wulandari atau yang biasa dikenal sebagai Mbak Rara akhirnya muncul dan memberikan penerawangannya terkait kejadian di rumahKadiv Propam,  Irjen Ferdy Sambo.

Dalam akun TikToknya, Mbak Rara diawal menyebutkan apakah ada perselingkuhan antara istri Kadiv Propam dan Brigadir J seperti kabar yang beredar selama ini.

"Apakah ada perselingkuhan Brigadir J dengan Ibu Putri, jawabannya negatif. Kartu ini kartu negatif, jadi di sini dia proteksi menjaga. Jadi dugaan terjadi perselingkuhan jawabannya tidak," kata Rara sata membacakan kartunya.

Baca Juga: Mbak Rara Sang Pawang Hujan Merinding Saat Melihat Kartu Tarot Brigadir J, Kenapa?

Menurut Kartu yang diambil dan dibaca Rara selanjutnya ada kartu dengan simbol sakit hati. Hal itu berhubungan dengan profesi Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, sebagai pejabat di Polri.

"Ini ada kiriman bahasa saya santet ke rumah itu. Dimana ada yang memasuki tubuh dari brigadir J, sehingga tidak bisa menggerakkan daya nalar dan daya pikirannya saat itu. Sehingga melihat sosok ibu Putri adalah sosok yang menarik, padahal tidak seperti itu," lanjutnya.

Baca Juga: Satu Peluru Bersarang di Perut Istri Anggota TNI yang Ditembak OTK di Semarang

Menurut Rara, sebenarnya keluarga dari Kadiv Propam masih mendapat perlindungan dari Tuhan sehingga masih hidup. Sebab targetnya adalah salah satu di antaranya tetapi yang tertembak Brigadir J.

"Kenapa bisa ya, kadang-kadang ketika energi lemah bisa kerusupan. Terkadang ada CCTV bisa dicek kembali tetapi yang saya lihat ada tipu muslihat, ada roh yang memasuki tubuh almarhum Brigadir J sehingga terjadi gelap mata maaf ingin rudapaksa dan berakhir tembak menembak," lanjutnya.

Baca Juga: Empat Komjen dalam Tim Khusus Polisi Tembak Polisi, Lemkapi: Baru dalam Sejarah Polri

"Mudah-mudahan ramalan saya ini bisa jitu bisa saja meleset. Mungkin akan ada yang paham tentang ini, mungkin ada yang tidak."

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:33 WIB

Na Chul Meninggal Dunia, Siapa Na Chul?

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:16 WIB

Happy Asmara Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kenapa?

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:20 WIB

Hasil Tes Urine, Revaldo Positif Konsumsi Narkoba

Jumat, 13 Januari 2023 | 06:15 WIB
X