Ndarboy Genk Goyang Stadion Trikoyo Klaten

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:59 WIB
Pentas Ndarboy Genk meriah di Stadion Trikoyo dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-218 Kabupaten Klaten, Minggu (7/8/2022).  (SMSolo/dok)
Pentas Ndarboy Genk meriah di Stadion Trikoyo dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-218 Kabupaten Klaten, Minggu (7/8/2022). (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com - Suasana Stadion Trikoyo Klaten meriah. Ribuan warga Klaten berbondong-bondong memenuhi stadion untuk bergoyang bersama grup musik Ndarboy Genk yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 218 Kabupaten Klaten, Minggu (8/8/2022).

Sebelum Ndarboy Genk naik panggung, acara pembuka dimeriahkan dengan penampilan campursari Seniman Seniwati Klaten (Sekaten), Oldman band, Dictionarry band, dan L band.

Selanjutnya, ada sambutan Ketua Panitia Hari Jadi Klaten ke-218, Joko Purwanto dan Bupati Klaten Sri Mulyani. Setelah itu, waktunya Ndarboy Genk naik panggung. Dia membuat kejutan dengan memberikan bunga kepada Bupati Sri Mulyani.

Baca Juga: Arjuna Band Ajak Penonton Nyanyi dan Joget Bareng di Event Solo Artoz #2

''Selamat Hari Jadi Ke 217 Kabupaten Klaten,'' katanya lalu dilakukan potong kue ultah.

Sesaat kemudian, musisi yang dikenal dengan lagu-lagu berbahasa Jawa itu mengajak seluruh hadirin bergoyang dengan lagu-lagunya yang ngehits. Stadion Trikoyo benar-benar pecah dalam suasana meriah yang dikatakan sebagai ''Kopdar Loro Ati''.

Ada sederet lagu yang dibawakan antar lain Balungan Kere, Wong Sepele, Ambyar Mak Pyar, Koyo Jogja Istimewa, Dibanding-bandingke dan Ojo Nangis.

Dia menutup penampilannya dengan paling hits yang membuat namanya melambung, Mendung Tanpo Udan.

Baca Juga: Padi Reborn Dipentaskan pada HUT Kemerdekaan RI di Wonogiri. Ini Alasannya

Karena antusias penonton, penyanyi bernama asli Helarius Daru Indrajaya pun menambahkan satu lagu lagi, Pingal, yang sekaligus menjadi penutup pentas musik Hari Jadi Klaten. Acara diakhiri dengan menyalakan kembang api.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Fakta-fakta Dibalik Film Jailangkung Sandekala

Jumat, 23 September 2022 | 07:10 WIB

Ini Dia Kisah Horor Film Jailangkung Sandekala

Kamis, 22 September 2022 | 21:45 WIB

Menikmati Alunan Gending Siswa-siswa SD se-Boyolali

Rabu, 21 September 2022 | 13:01 WIB

Ini Dia Profil Behati Prinsloo, Istri Adam Levine

Selasa, 20 September 2022 | 21:45 WIB
X