'Nagih Janji Cinta', Percintaan Berbalut Komedi Beraroma Solo. Tunggu 17 November 2022

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:57 WIB
Fim Nagih Janji Cinta segera diluncurkan.
Fim Nagih Janji Cinta segera diluncurkan.

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Film percintaan dengan balutan komedi "Nagih Janji Cinta" segera menyapa pecinta film Tanah Air.

Film beraroma Solo besutan sutradara Riski Balki yang diproduseri Agustinus Sitorus itu dipastikan tayang di bioskop di seluruh Indonesia, 17 November 2022 mendatang.

Film “Nagih Janji Cinta” adalah film komedi percintaan dengan mengambil scene di berbagai destinasi wisata Kota Solo. Sederet nama terlibat dalam pembuatan film itu.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Jeje Slebew, Link Video Diburu Netizen

Marsha Aruan berperan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu.

Sedangkan seniman Sujiwo Tejo didapuk sebagai pemeran Pak Cokro, Gea Indrawari sebagai Tiara, Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu dan Gerald Krechoff sebagai Eko.

Sementara itu Fashya Attaramzi memerankan Dika, Nazhwa Zahira sebagai Intan, Sruti sebagai Lastri, Erick Ekstrada sebagai Slamet dan penyanyi keroncong Solo Endah Laras memerankan Mbok Sri.

Baca Juga: Mau Lihat Keseruan Jailangkung Sandekala? Ini Jadwalnya Tayangnya Hari ini

Sutradara Riski Balki mengatakan, flm Nagih Janji Cinta dibuat dengan menggabungkan indahnya romansa di balik keindahan Kota Solo, dalam kesegaran film komedi.

“Kami hadir dengan spirit romansa komedi, namun terasa sangat indah karena banyak spot-spot Kota Solo yang kami hadirkan. Lucu, menghibur tapi tetap bikin baper,” ujarnya dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:49 WIB

Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:33 WIB

Na Chul Meninggal Dunia, Siapa Na Chul?

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:16 WIB

Happy Asmara Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kenapa?

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:20 WIB

Hasil Tes Urine, Revaldo Positif Konsumsi Narkoba

Jumat, 13 Januari 2023 | 06:15 WIB
X