Polda Metro Jaya: Cekik dan Banting Lesty Berulang Kali, Rizky Diancam 5 Tahun Penjara

- Jumat, 30 September 2022 | 19:37 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat menjelaskan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora (youtube.com/cumicumi)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat menjelaskan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora (youtube.com/cumicumi)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Akhirnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan memberikan keterangan tentang laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesty Kejora.

Di antaranya, dibanting dan dicekik. Perlakuan itu diterimanya berulang kali.

‘’Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima laporan dugaan KDRT dari korban atas nama Lestyani atau Lesty Kejora, dengan terlapor suaminya Muhammad Rizky atau Rizky Billar,’’ kata Endra Zulpan.

Kekerasan yang dialami Lesty adalah kekerasan fisik yang terjadi pada 28 September 2022 di rumah mereka di Jalan Gaharu III No 19 Cilandak, Jakarta Selatan. Kekerasan terjadi dua kali, yakni pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

Baca Juga: Karir Rizky Billar Terancam Tamat? KPI Larang Pelaku KDRT Muncul di TV dan Radio

‘’Awalnya, korban menyampaikan ada perselingkuhan, kemudian terjadi pertengkaran. Ini dua kali. Kejadian hari pertama pukul 01.51 WIB. Saat itu, pelapor menyampaikan meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, ini membuat emosi terlapor,’’ ujar dia.

‘’Hal itu membuat terlapor Rizky Billar melakukan kekerasan fisik. Dia berusaha mendorong korban, membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban terjatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang kali,’’ imbuh Endra Zulpan dalam keterangan pers melalui pantauan virtual.

‘’Pukul 09.47 WIB pagi, terjadi lagi kekerasan fisik. Rizky berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi kemudian membantingnya ke lantai, dan itu berulang kembali hingga tangan korban dan leher sebelah kiri sakit,’’ ujar Zulpan.

Baca Juga: Hancurnya Mahligai Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora, Gara-gara Menikah Di Bulan Suro?

Atas perbuatan yang dialaminya, korban melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi sudah melakukan pemeriksaan-pemeriksaan dan ditemukan adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:49 WIB

Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:33 WIB

Na Chul Meninggal Dunia, Siapa Na Chul?

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:16 WIB

Happy Asmara Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kenapa?

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:20 WIB

Hasil Tes Urine, Revaldo Positif Konsumsi Narkoba

Jumat, 13 Januari 2023 | 06:15 WIB
X