Catat! Ini Daftar 5 Film yang akan Tayang di Bioskop November 2022

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 08:55 WIB
Film Horor Perempuan Bergaun Merah (imdb)
Film Horor Perempuan Bergaun Merah (imdb)

suaramerdeka-solo.com – Memasuki awal bulan November 2022, Indonesia akan menyajikan film - film yang akan tayang perdana di bioskop Tanah Air.

Sejumlah karya film siap menemani penonton dari beberapa genre mulai horor, komedi, hingga roman.

Berikut beberapa film yang akan tayang di bioskop bulan November 2022 mendatang:

Baca Juga: Bakal Tayang di 8 Negara, Film 'Kabayan Milenial' Versi Layar Lebar Mulai Diproduksi

1. Perempuan Bergaun Merah (3 November 2022)

Film bergenre horor 'Perempuan Bergaun Merah' merupakan garapan sutradara William Chandra. Film tersebut mengisahkan seorang perempuan bernama Dinda yang hidupnya berbuah jadi mimpi buruk semenjak sahabatnya menghilang dan bertemu dengan sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah yang selalu menghantuinya.

Film Perempuan Bergaun Merah dibintangi beberapa artis seperti Tatjana Saphira, Refal Hady, Faradina Mufti, Stella Cornelia, Ibrahim Risyad, Jordy Rizkyanda dan Aufa Assegaf.

Baca Juga: Wow... Vino G Bastian Masuk Nominasi Dua Katagori di FFWI XII

2. Sri Asih (17 November 2022)

Film aksi dari Bumi Langit Cinematic Universe ini menggandeng Pevita Pearce sebagai pemeran utama, menjadi seorang pahlawan super. Sri Asih diceritakan sebagai seorang Dewi yang akan mewarisi kekuatannya. Pewaris tersebut bernama Alan yang diperankan oleh Pevita Pearce yang belum mengetahui jati dirinya sebenarnya.

Film Sri Asih sebelumnya dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022, namun ditunda dan tayang 17 November mendatang. Beberapa pemerannya seperti Pevita Pearce, Reza Rahardian, Jefri Nichol dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sosok Presiden Jokowi Ada dalam Film ‘Inang’. Apa Maksudnya?

3. Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (24 November 2022)

Film yang dibintangi Indro Warkop, Clara Bernadeth dan Donny Damara mengisahkan tentang kebahagiaan seorang Yasmin yang mengelola penginapan kecil di Kota Solo bersama Darto.

Namun kebahagiaan tersebut hilang setelah kedatangan ayah Yasmin yang bernama Hardiman seorang mantan penari dengan kondisi amnesia. Seiring berjalannya waktu, Hardiman kian mengingat anak dan istrinya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Perjalanan Fast and Furious dalam Fast X

Jumat, 19 Mei 2023 | 11:40 WIB

Sakit Mag Akut, Lina Mukherjee Batal Ditahan

Jumat, 5 Mei 2023 | 10:43 WIB
X