Kasih Saran Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Gue Sayang Banget Sama Lu, Lar

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:03 WIB
Pingkan Mambo. (Instagram/@pingkanmambo)
Pingkan Mambo. (Instagram/@pingkanmambo)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Mantan rekan duet Maia Estianti, Pinkan Mambo tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dia menyarankan Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora bila sudah tidak cinta.

Namun komentarnya justru membuat Rizky Billar marah dan menuai kecaman. Akhirnya, Pinkan Mambo meminta maaf kepada Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora. Dia mengaku pernyataannya salah.

Buru-buru Pinkan Mambo menegaskan bahwa dia tak bermaksud jahat kepada pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang belum lama ini menjadi perbincangan publik gara-gara kasus KDRT.

Baca Juga: Simak! Ini 3 Film Horor yang Tayang Desember 2022

Pinkan Mambo melalui kanal YouTube KH Infotainment juga mengaku sudah telah dihubungi oleh Rizky Billar. Dia juga mengaku sudah meminta maaf kepada Rizky Billar.

‘’Aku sudah minta maaf kepada Rizky Billar, mungkin dia mau marah kali, tapi mungkin mau marahnya versi orang baik gimana sih, gitu,” ujar Pinkan Mambo.

Menurutnya, awalnya Rizky Billar mau pesen makanan namun tidak jadi. Hal itu yang membuatnya curiga kalau Rizky Billar sedang marah kepadanya.

Baca Juga: Mayang Operasi Plastik Hidung Hingga Rp 50 Juta?

Mantan Duo Ratu itu justru mengungkapkan bahwa dirinya sayang kepada Rizky Billar, sehingga tidak bisa marah pada ayah Muhammad Al Fatih Billar yang akrab disapa Abang L.

“Itu justru aku sayang sama Billar, sayang banget. Makanya Billar kan bilang sayang sama aku, iya gue sayang banget sama lu Lar makanya gak marah,” imbuh Pinkan Mambo.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:49 WIB

Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:33 WIB

Na Chul Meninggal Dunia, Siapa Na Chul?

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:16 WIB

Happy Asmara Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kenapa?

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:20 WIB

Hasil Tes Urine, Revaldo Positif Konsumsi Narkoba

Jumat, 13 Januari 2023 | 06:15 WIB
X