Pemeran Film Qorin ini Ternyata Warga Pasarkliwon Solo, Siapa Dia?

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:05 WIB
Film Qorin bergenre horor yang dibintangi Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf dalam meet and great di Solo, Senin (5/12). (SMSolo/Sri Hartanto)
Film Qorin bergenre horor yang dibintangi Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf dalam meet and great di Solo, Senin (5/12). (SMSolo/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Film bergenre heror garapan sutradara Ginanti Rona berjudul Qorin yang diputar di berbagai gedung film di Solo, diharapkan meledak di pasaran.

Film yang dibintangi sejumlah aktris muda dan aktor muda berbakat ini secara resmi telah diputar di berbagai bioskop di tanah air sejak 1 Desember 2022.

Film bergenre horor ini dibintangi Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Swiss: Ronaldo Punya Catatan Mengerikan atas Swiss

Omar Daniel sebagai artis asal Solo yang menjadi pemeran utama, saat bincang.santai dengan awa media, berharap warga Kota Bengawan dan sekitarnya antusias menyaksikan film tersebut.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Solo dan sekitarnya untuk barsama-sama menonton film Qorin yang menggambarkan aktifitas para penghuni asrama putri yang kerap dihantui kejadian mistis setelah melakukan ritual," terang artis asal Pasarkliwon, Solo tersebut dalam momentum meet and great, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Prediksi Brasil vs Kroasia, Sejarah Milik Tim Samba Brasil!

Omar Daniel yang berperan sebagai Ustaz Jaelani meski Film Qorin bergenre horor tetapi bukan berarti sekedar kisah hantu-hantuan semata.

"Ada pesan di saat kami memainkan peran. Kami juga membutuhkan persiapan mental dan psikis, pastinya. Kami juga research dan survei agar tahu dan berhati-hati dalam mengambil keputusan dan tindakan saat syuting," jelas dia.

Baca Juga: Kaesang-Erina Akan Jalani Siraman di Solo dan Jogja, Airnya Diambil dari Tujuh Tempat

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:49 WIB

Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:33 WIB

Na Chul Meninggal Dunia, Siapa Na Chul?

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:16 WIB

Happy Asmara Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kenapa?

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:20 WIB
X