'Sayap Sayap Patah' Tayang di Netflix, Sehari Setelah Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

- Kamis, 8 Desember 2022 | 16:57 WIB
Film Sayap Sayap Patah (Instagram Maxima Picture)
Film Sayap Sayap Patah (Instagram Maxima Picture)

suaramerdeka-solo.com - Film fenomenal yang diangkat dari kisah nyata, Sayap Sayap Patah bisa dinikmati penayangannya secara streaming di Netflik mulai hari ini, Kamis (8/12).

Penayangan film itu di Netflix, sehari setelah aksi bom bunuh diri yang juga menewaskan seorang polisi di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung.

Netflix mengumumkan hal itu melalui akun resmi media sosialnya beberapa waktu lalu. Unggahan itu menampilkan potongan adegan antara Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, memerankan sebagai pasangan muda yang tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Baca Juga: KKN Di Desa Penari Teratas, Disusul Pengabdi Setan 2 dan Ngeri-ngeri Sedap, Sayap-Sayap Patah?

Nicholas yang memerankan Aji merupakan anggota kepolisian yang beristrikan Nani yang diperankan Ariel Tatum. Profesi Aji yang berada dalam garda terdepan pemberantasan terorisme acap membuat Nani was-was.

Penayangan Sayap sayap patah di Netflix ini menuai antusiasme netizen. Kendati banyak di antara mereka yang sudah menyaksikan film tersebut di bioskop, mereka mengaku ingin menyaksikan lagi ote ote couple tersebut beradu peran dalam film yang menjadi viral beberapa waktu lalu.

Seperti akun @noviananovi yang menulis: ''Udah nonton di bioskop tapi pengen nonton terus teruss dan terussss. Love banget sama ote ote couple.''

@sukakopimopi menulis: ''duh semua akan ter-ote ote lagiiii.''

Baca Juga: Bintang Sayap-sayap Patah, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum akan Menikah? Ini Kata Deny Darko

Ada netizen @vieebgr yang menyebut, jika penayangan film SSP di Netflix tersebut bertepatan dengan adanya korban polisi yang meninggal akibat bom bunuh diri. Ia memprediksi bahwa film itu bakal banyak ditonton di Netflix.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:33 WIB

Na Chul Meninggal Dunia, Siapa Na Chul?

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:16 WIB

Happy Asmara Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kenapa?

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:20 WIB

Hasil Tes Urine, Revaldo Positif Konsumsi Narkoba

Jumat, 13 Januari 2023 | 06:15 WIB
X