Ada Band Bikin Syahdu Pesta Tahun Baru di Wonogiri

- Minggu, 1 Januari 2023 | 20:19 WIB
Vokalis Ada Band Indra Perdana Sinaga bernyanyi di tengah penonton yang memadati Alun-alun Kabupaten Wonogiri, Sabtu malam (31/12).  (SMSolo/Khalid Yogi)
Vokalis Ada Band Indra Perdana Sinaga bernyanyi di tengah penonton yang memadati Alun-alun Kabupaten Wonogiri, Sabtu malam (31/12). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Grup band papan atas Indonesia, Ada Band memeriahkan acara Tahun Baru 2023 di Alun-alun Kabupaten Wonogiri, Sabtu malam (31/12).

Band yang berdiri sejak 1991 itu membawakan lagu-lagu romantis hingga membuat suasana tahun baru semakin syahdu.

Sebelum Ada Band naik pentas, beberapa band pendukung telah tampil terlebih dahulu. Antara lain Ocdulas, Simple Projects, OM PNS dan The Flash Rock yang tampil mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Fix! Ada Band dan Shaggydog Bakal Meriahkan Tahun Baru di Wonogiri

Sekitar pukul 22.30 WIB, Ada Aand mulai naik panggung dan mengawali penampilan mereka dengan lagu "Pemain Cinta". Ada Band tampil dengan personel lengkap, Indra Perdana Sinaga (Vokal), Dika Sajtadibrata (bass), Marshal Surya Rachman (gitar) dan Aditya Pratama (drum).

Selanjutnya, mereka membawakan sejumlah lagu. Yakni "Karena Wanita Ingin Dimengerti", "Kau Auraku", "Yang Terbaik Bagimu", "Masih Sahabatku Kekasihku", "Surga Cinta", "Manusia Bodoh" dan beberapa lagu lainnya.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, Bupati Wonogiri Joko 'Jekek' Sutopo ikut naik pentas. Mereka menyaksikan pesta kembang api bersama ribuan penonton yang memadati Alun-alun Wonogiri.

Baca Juga: Shaggydog Goyang Ribuan Penonton di Wonogiri

Dalam waktu yang sama, Ada Band semakin mewarnai pergantian tahun dengan membawakan lagu "Haruskah Kumati".

Penampilan apik band asal Jakarta itu menghanyutkan ribuan penonton. Mereka larut dalam suasana syahdu sekaligus meriah di malam pergantian tahun.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Festival Ekonomi Kreatif (Fesmikraf) Kabupaten Wonogiri. Pada Jumat malam (30/12), Shaggydog telah terlebih dahulu menggoyang warga Wonogiri di Alun-alun Wonogiri.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:49 WIB

Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:33 WIB
X