Gila! Cuma Geser Botol Minuman Bersoda, CR7 Bikin Perusahaan Tekor 57 Triliun

Red
- Rabu, 16 Juni 2021 | 09:19 WIB
Ronaldo saat menunjukkan air mineral yang dibawanya. (suaramerdeka.com / dok)
Ronaldo saat menunjukkan air mineral yang dibawanya. (suaramerdeka.com / dok)

BUDAPEST, suaramerdeka-solo.com - Kelakuan bintang Portugal Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda sebelum konferensi pers di Uero 2020, kabarnya membuat perusahaan pembuatnya tekor hingga 57 triilun!

Dikutip dari berbagai sumber, jelang pertandingan Hungaria vs Portugal di Grup F UERO 2020, pemain yang akrab dengan julukan CR7 itu menyingkirkan dua botol minuman bersoda dari depannya.

Sebuah media terpercaya menyebutkan, akibat 'ulah' sang mega bintang tersebut total kerugian yang dialami perusahaan yang memproduksi minuman itu mencapai US$4 miliar atau setara dengan Rp 57 triliun.

Sontak apa yang dilakukan Striker Juventus tersebut. Akun @MbuhKoen_ dalam cuitannya mengatakan "Tangan e sakti wong iki."

Namun ada juga yang mempertanyakan mengenai anjloknya saham itu. "Saham kn ngga melulu naik terus, secepat itukah korelasinya?" cuit AhmadYusup_S

Yang komentar menggelikan juga ada. "Coca-coa pake shopee gk sih? Mungkin ronaldo kesel mau pesen shopee go ga bisa wkwkwkwk," cuit akun Komodo_jogging.**

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Prihanto Yakin Persika Tetap akan Berkembang

Senin, 29 November 2021 | 16:13 WIB
X