Menolak Jalur Cepat, David Beckham Beri Penghormatan Ratu Elizabeth II Setelah Antre 13 Jam

- Sabtu, 17 September 2022 | 17:17 WIB
David Beckham hadiri penghormatan terakhir Ratu Elizabeth II (Via Sky News)
David Beckham hadiri penghormatan terakhir Ratu Elizabeth II (Via Sky News)

LONDON, suaramerdeka-solo.com - Mantan kapten tim sepak bola Inggris, David Beckham menolak ajakan melalui jalur cepat untuk memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II di Westminster Hall.

Pesepakbola profesional itu memilih berada dalam barisan ribuan anggota masyarakat yang antre dan berjalan bermil-mil menuju Westminster, sebelum memberikan penghormatan kepada Sang Ratu yang wafat pekan lalu dalam usia 96 tahun.

Sebuah sumber mengabarkan, Beckham telah melewatkan ajakan seorang anggota parlemen untuk bergabung melalui jalur cepat, demi mengunjungi peti mati Ratu yang telah berkuasa tujuh dekade tersebut.

Baca Juga: Jelang Pemakaman Ratu Elizabeth II, Liga Eropa Arsenal vs PSV pun Ditunda

Selain anggota parlemen, anggota House of the Lords memiliki opsi lewat jalur cepat dengan membawa tamu bersama mereka.

''David bisa saja menghindari semua antrean, tetapi dia ingin menjadi seperti orang lain. Dia mengatakan, kakeknya tidak akan (melompati antrean), begitu juga dia,'' kata sumber itu kepada Daily Mail, yang dikutip dari Metro, Sabtu (17/9/2022).

Kepada BBC News saat berdiri dalam antrean, David Beckham yang mengenakan setelah blazer gelap dan topi datar mengungkapkan, bagaimana masyarakat yang sama-sama menunggu untuk masuk ke Westminster Hall telah berbagi makangan ringan, seperti donat dan lemon sherbert.

Baca Juga: 19 September Pemakaman Ratu Elizabeth, Klub yang Bermarkas di London Bingung

''Kami semua ingin berada di sini bersama. Kita semua ingin mengalami sesuatu di mana kita merayakan kehidupan Ratu kita yang luar biasa. Dan saya pikir hal seperti ini, hari ini dimaksudkan untuk dibagikan bersama,'' kata suami penyanyi Victoria Spice Girl.

Beckham beberapa kali bertemu Sang Ratu, serta mendapat gelar Officer of the Order of the British Empire (OBE) sebagai gelar kehormatan dari Kerajaan pada 2003.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jembatan di India ambruk, 132 orang Dikabarkan Tewas

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:13 WIB

Kota Wuhan China Kembali Lockdown! Covid Lagi?

Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:42 WIB

Pria Bersenjata Bunuh 13 Siswa di Rusia Tengah

Senin, 26 September 2022 | 20:30 WIB

Kekasih Presiden Rusia Vladimir Putin Hamil?

Senin, 11 Juli 2022 | 17:10 WIB
X