Karaoke, Dua Kades di Kudus Terjaring Razia Tim Gabungan

- Selasa, 2 November 2021 | 12:01 WIB
Ilustrasi tempat karaoke. /Pixabay/
Ilustrasi tempat karaoke. /Pixabay/

KUDUS, suaramerdeka-solo.com - Dua oknum kepala desa (Kades) di Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus dikabarkan terjaring razia kafe karaoke yang digelar tim gabungan, Sabtu (30/10) malam.

Dikutip dari suaramerdeka-muria.com, Bupati Kudus Hartopo, Senin (1/11), menegaskan masih mengkaji sanksi atau pembinaan seperti apa yang akan diberikan pada Kades tersebut.

"Kami masih mengkaji pola pembinaan atau sanksinya seperti apa," katanya sesaat sebelum memasuki Command Centre komplek pendapa.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga di Juwiring Diduga Tewas Dibunuh

Asisten I Setda Kudus Agus Budi Satriya, mengungkapkan hal serupa. Dia menegaskan masih akan berkoordinasi dengan camat terkait kajian pembinaan atau sanksi yang akan dijatuhkan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Adi Sadono, menyatakan pihak yang mempunyai kewenangan terkait pemberian sanksi yakni bupati. Namun, kajian sanksi dibuat oleh camat.

"Jadi, kajian berupa sanksi seperti apa dibuat camat dan diputuskan bupati," jelasnya.

Baca Juga: Jeep Wrangler Rubicon Curian Berganti dengan Plat Nomor Dewa

Langkah awal, berupa koordinasi dengan camat. Koordinasi diperlukan karena mereka yang mempunyai kewenangan atas kepala desa yang dipimpinnya.

Sejak akhir pekan lalu, santer beredar kabar digelar razia kafe karaoke secara serentak di sejumlah wilayah Kota Keretek.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GWS Bakal Diperiksa Penyidik Polda Jateng

Rabu, 26 Januari 2022 | 10:29 WIB

Peringati Hari Gizi, Bulog Peduli Ponpes

Rabu, 26 Januari 2022 | 05:10 WIB

Dua Wanita Cantik Ditangkap Polisi. Ini Kasusnya

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:06 WIB
X