Ditlantas Polda Jateng-Polrestabes Semarang bagi Sembako dan Masker

- Rabu, 17 November 2021 | 21:10 WIB
Jajaran Satlantas Polrestabes Semarang dan Ditlantas Polda Jateng melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang beraktifitas di depan Pos Lantas Simpang Lima, Semarang, Rabu (17/11). (SMSolo/dok)
Jajaran Satlantas Polrestabes Semarang dan Ditlantas Polda Jateng melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang beraktifitas di depan Pos Lantas Simpang Lima, Semarang, Rabu (17/11). (SMSolo/dok)

SEMARANG, suaramerdeka-solo.com - Dalam Operasi Zebra Candi 2021, jajaran Satlantas Polrestabes Semarang bersama Ditlantas Polda Jawa Tengah menggelar apel gabungan di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Rabu (17/11/2021).

Giat apel tersebut dipimpin langsung Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, SIK, SH, MHum.

"Anggota yang terlibat dalam Operasi Zebra Candi 2021 harus memahami mengetahui mengerti rencana kegiatan operasi. Baik dari sasaran karakter tidak termasuk kegiatan-kegiatan yang lain.

Baca Juga: Ketua PKR Tuntas Subagyo Sumbang TV hingga Alat Rumah Tangga untuk Anak-anak dengan HIV/AIDS di Solo

Saya hanya memastikan bahwa Polrestabes siap melaksanakan operasi yakni tetap mengedepankan perventif, preemtif, edukatif dan humanis serta tidak ada penegakan hukum di dalam operasi yang kita gelar," tegas Dirlantas dalam arahannya.

Usai apel, Dirlantas didampingi Wadirlantas Polda Jateng dan Kasatlantas Polrestabes Semarang melaksanakan kegiatan pembagian bansos di depan Pos Lantas Simpang Lima kepada pengguna jalan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi cavid-19.

Baca Juga: Sudah Terima Santunan Pembangunan Elevated Railway, Penghuni Lahan PT KAI di Solo Diminta Segera Pindah

"Hari ini Ditlantas Polda Jateng bersama Satlantas Polrestabes Semarang, selain melaksanakan apel juga menggelar bakti sosial dengan membagikan bahan sembako dan masker kepada masyarakat Semarang," Dirlantas.

"Operasi Zebra Candi 2021 yang digelar Polda Jateng pada tahun ini, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan etika berlalulintas sehingga pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan bisa diminimalisir." tambah Mantan Kapolres Boyolali itu.

Tentunya, lanjut Dirlantas, Polda Jawa Tengah dan Polantas Polda Jateng selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat, dalam melindungi dan mengayomi. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Wanita Cantik Ditangkap Polisi. Ini Kasusnya

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:06 WIB

Polresta Banyumas Bekuk Spesialis Pencuri Sapi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:18 WIB
X