Pabrik Kacang Dua Kelinci di Pati Terbakar

- Selasa, 23 November 2021 | 13:52 WIB
Mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kebakaran di Pabrik Dua Kelinci. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)
Mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kebakaran di Pabrik Dua Kelinci. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)

PATI, suaramerdeka-solo.com - Pabrik kacang Dua Kelinci yang berada di jalan Pati Kudus terbakar pada Selasa, 23 November 2021 siang.

Dari informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.13 WIB.

Puluhan armada pemadam kebakaran berlalu lalang berupaya memadamkan kobaran api. Asap hitam pekat terlihat mengepul ke atas. Sejumlah karyawan juga terlihat panik berada di depan pintu gerbang.

Baca Juga: Kasus Anak Gugat Ibu Kandung juga Terjadi di Boyolali

Namun saat awak media berupaya masuk satpam perusahaan tak mengizinkan. Kunowo, seorang pedagang yang biasa berjualan di sekitar pabrik mengaku melihat api sudah tiba-tiba membumbung.

Diperkirakan kebakaran sudah terjadi sebelum dhuhur. "Tau-tau sudah ada asap pekat. Karyawan berlarian dari arah pintu darutat," ujarnya dilansir dari suaramerdeka.com.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kabagops Kompol Sugino mengaku petugas masih berupaya melokalisir api agar tidak merambat ke bagian belakang. Pasalnya terdapat sejumlah bahan mudah terbakar.

Baca Juga: Panglima TNI Tunjuk Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa jadi Danjen Kopassus

"Hampir separuh bagian utama terbakar. Saat ini kami upayakan melokalisir api," tegasnya.

Dia memastikan tidak ada karyawan yang terluka. Saat kejadian seluruh karyawan telah dievakuasi keluar.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Dua Wanita Cantik Ditangkap Polisi. Ini Kasusnya

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:06 WIB

Polresta Banyumas Bekuk Spesialis Pencuri Sapi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:18 WIB
X