Terungkap. Mayat Yang Terbakar di Brebes, Driver Ojol

- Jumat, 11 Juni 2021 | 00:25 WIB
JENAZAH : Para pengemudi Ojol mengangkat jenazah korban, yang ditemukan tewas di jembatan layang Kersana, Kabupaten Brebes, untuk dibawa dari RSUD Brebes ke rumah duka, kemarin.
JENAZAH : Para pengemudi Ojol mengangkat jenazah korban, yang ditemukan tewas di jembatan layang Kersana, Kabupaten Brebes, untuk dibawa dari RSUD Brebes ke rumah duka, kemarin.

BREBES, suaramerdeka-solo. com - Identitas mayat dalam kondisi terbakar yang ditemukan warga di jembatan layang Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Rabu (9/6/2021) terungkap.

Korban adalah Slamet Aris Wanto (33), warga Dampyak, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, yang bekerja sebagai pengemudi Ojek Online (Ojol).

Terungkapnya identitas korban itu setelah polisi melakukan identifikasi mayat dan berhasil menghubungi pihak keluarganya untuk melakukan pencocokan ciri-ciri korban. Hal tersebut juga dikuatkan dengan pengakuan istri korban.

Baca Juga: Sesosok Mayat dengan Tubuh Terbakar Gegerkan Warga Brebes

"Saya diberi tahu polisi, Rabu siang. Awalnya polisi hanya minta mencocokan identitas suami saya. Setelah identitasnya cocok, baru diberi tahu bahwa suami saya telah meninggal," tutur Mardiani (32), saat ditemui di kamar jenazah RSUD Brebes, Kamis (10/6/2021).

Dia mengaku, terakhir kali komunikasi dengan suaminya sebelum berangkat kerja, sekitar habis Maghrib. Suaminya sudah bekerja sebagai Ojol sejak akhir tahun 2017 lalu. Selama bekerja korban dikenal baik dan tidak ada musuh.

"Saya berharap polisi bisa segera mengungkap kasus ini, dan pelaku cepat ditangkap," tandasnya.

Ratusan Ojol mengiringi kepulangan jenazah dari RSUD Brebes, menuju rumah duka di Dampyak, Kramat, Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Ojol asal Delanggu Dibegal di Area Persawahan Duwet, Baki

Teman kerja korban sesama pengemudi Ojol, Sugihartono mengungkapkan, terakhir kali melihat korban sedang membawa penumpang yang di jemput pada titik penjemputan di perempatan Pasific Mall Kota Tegal, Rabu (9/6/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

11 Orang Positif, Gedung DPRD Jateng Ditutup

Kamis, 17 Juni 2021 | 23:46 WIB

Ganjar Mau Daerah Kompak Tangani Covid

Rabu, 16 Juni 2021 | 16:46 WIB

Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Minggu, 13 Juni 2021 | 16:34 WIB
X