Kapolres Pemalang Sambangi Keluarga Korban Pencabulan yang Dilakukan Ayah Tiri

- Rabu, 8 Desember 2021 | 20:32 WIB
Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo bersama anggota mendatangi rumah orang tua korban pencabulan, pada Rabu (8/12/2021) (SMSolo/dok)
Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo bersama anggota mendatangi rumah orang tua korban pencabulan, pada Rabu (8/12/2021) (SMSolo/dok)

PEMALANG, suaramerdeka-solo.com - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo didampingi Kasat Reskrim AKP Achirul Yahya bersilaturahmi ke rumah orang tua korban pencabulan anak tiri di Comal, Pemalang, Rabu (8/12/2021).

Kepada orang tua korban SM (44) di rumahnya, Comal, Pemalang, Kapolres mengatakan, pihaknya akan menangani kasus tersebut secara profesional dan proporsional.

"Kedatangan kami untuk memberikan rasa keadilan dan memberikan kepastian hukum terhadap kasus yang ditangani Polres Pemalang," kata Ari Wibowo.

Baca Juga: Meski PPKM Level 3 Dibatalkan, Pemkab Boyolali Tetap Terapkan Pembatasan

Kapolres mengungkapkan, sampai saat ini Polres Pemalang masih melakukan pengejaran terhadap tersangka.

"Mohon dukungan dan doa dari ibu SM, semoga pelaku dapat segera kita amankan dan dapat segera diproses secara hukum," kata Kapolres.

Baca Juga: Tundukkan Empat Lawan, Gamma Tirta Jadi Kunci Keunggulan Surakarta di Peparpeda 2021

Menurutnya, laporan pencabulan ayah sambung terhadap anak tiri ke Polres Pemalang telah ditindaklanjuti oleh Unit 4  PPA Polres secara proporsional.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo dan jajarannya, yang sudah merespon laporan yang kami sampaikan," kata SM.*

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polresta Banyumas Bekuk Spesialis Pencuri Sapi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:18 WIB
X