Hendak Pipis Terpeleset, Bocah Dua Tahun Terseret Arus dan Meninggal

- Senin, 10 Januari 2022 | 20:05 WIB
TIM SAR gabungan saat mengevakuasi jenasah Aluka bocah dua taun yang meninggal dunia terseret arus Sungaj Kaja, Desa Pekaja Kecamatan Kalibagor Senin siang ( SM Banyumas/dok)
TIM SAR gabungan saat mengevakuasi jenasah Aluka bocah dua taun yang meninggal dunia terseret arus Sungaj Kaja, Desa Pekaja Kecamatan Kalibagor Senin siang ( SM Banyumas/dok)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Seorang bocah usia dua tahun asal Desa Pekaja, Kalibagor, Banyumas, Aluka Sofyan Sabila terseret arus saluran irigasi Desa, Senin 10 Januari 2022.

Bocah malang tersebut akhirnya ditemukan oleh Tim Gabungan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar pukul 11.00 WIB.

Hasil pemeriksaan terdapat luka di bagian pinggang sebelah kiri dan lengan sebelah kiri akibat terbentur bebatuan. Pada saat ditemukan posisi Jenazah miring tersangkut kawat bronjong.

Baca Juga: Iniovasikan Pereda Stres bagi Pengguna Jalan, Mahasiswa UNS Sabet Dua Predikat Internasional

Dikutip dari suaramerdeka-banyumas.com, kejadian itu bermula saat korban, sekitar pukul 08.30 WIB buang air kecil ditemani ibunya di tepian irigasi.

Namun nahas korban terpeleset dan terseret arus yang saat itu cukup deras. Kejadian itu kemudian dilaporkan dan dilakukan pencarian.

Baca Juga: 100 Anggota Polres Wonogiri Dites Urine, Ternyata Ini Hasilnya

Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di Sungai Bener dengan jarak lebih kurang 1,5 kilometer dari TKP Aluka tercebur.**

Sumber : suaramerdeka-banyumas.com

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, 125 Anak Disunat

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:40 WIB

Hewan Ternak Terjangkit PMK Wajib Dipisahkan

Senin, 16 Mei 2022 | 17:01 WIB
X