Usai Ambil Rapor, Seorang Siswi di Purbalingga enam Hari tidak Pulang

- Selasa, 11 Januari 2022 | 09:01 WIB
 Alifa Rakmaniyah Putri (18) pelajar asal Desa Rabak Wetan RT 01/RW 05, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga yang dikabarkan tak pulang sejak enam hari lalu(SM Banyumas/Dok)
Alifa Rakmaniyah Putri (18) pelajar asal Desa Rabak Wetan RT 01/RW 05, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga yang dikabarkan tak pulang sejak enam hari lalu(SM Banyumas/Dok)

PURBALINGGA, suaramerdeka-solo.com - Seorang remaja putri, Alifa Rakmaniyah Putri (18) asal Desa Rabak Wetan RT 01 RW 05, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, dikabarkan belum pulang ke rumahnya sejak enam hari lalu.

Kabar menghilangnya Alifa tersebut beredar di berbagai Grup WA dan sosial media.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, yang bersangkutan sebelumnya pamit dari rumah untuk mengambil rapor di sekolah pada Kamis 6 Januari 2022, pagi.

Baca Juga: TNI AD Buka Peluang untuk Santri, Kodim 0723 Klaten Kampanye Kreatif di MBS Klaten

Pelajar SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga itu berangkat dari rumah membawa sepeda motor dan BPKB Honda Beat bernomot polisi R-2010-FL.

Sehari berikutnya, pihak sekolah melalui wali kelas telah menerima laporan dari ibu siswa yang bersangkutan, bahwa anaknya belum pulang ke rumah. Keluarga pun sampai saat ini hilang kontak.

Adapun pihak sekolah menyatakan bahwa Alifa diketahui tidak sampai ke sekolah.

Pihak sekolah sudah melakukan home visit. Sedangkan pihak keluarga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Purbalingga ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Baca Juga: Dilaporkan ke KPK, Gibran: Kalau Salah Silakan Dipanggil

Adapun permasalahan yang melatarbelakangi kejadian tersebut, belum diketahui dengan jelas.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, 125 Anak Disunat

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:40 WIB

Hewan Ternak Terjangkit PMK Wajib Dipisahkan

Senin, 16 Mei 2022 | 17:01 WIB
X