Mobil Tabrak Pembatas Jalan Hingga Besi Tembus Kaca Belakang, Sopir Luka Ringan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 07:29 WIB
LAKA TUNGGAL: Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal menabrak guard raill di Jalan Wonosobo-Banjarnegara tepatnya di Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh, hingga tembus kaca belakang, Senin (17/1/2022).
LAKA TUNGGAL: Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal menabrak guard raill di Jalan Wonosobo-Banjarnegara tepatnya di Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh, hingga tembus kaca belakang, Senin (17/1/2022).

BANJARNEGARA, suaramerdeka-banyumas.com – Diduga sopir mengantuk saat mengemudi, mobil minibus yang dikendarainya menabrak guard rail atau pembatas tepi jalan di ruas Jalan Banjarnegara – Wonosobo.

Tepatnya di Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara, Senin (17/1/2022). Akibatnya, besi guard raill menusuk dari kaca depan hingga kaca belakang.

Kendaraan dengan pelat nomor R 1318 D yang dikendarai Sri Wijono (71) mengalami rusak berat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pilih Nusantara sebagai Nama Ibu Kota Negara

Dikuti dari suaramerdeka-banyumas.com, mobil tersebut melaju dari arah Wonosobo menuju Banjarnegara dengan kecepatan sedang.

Saat di Desa Gembongan, sebelum Kantor Polsek Sigaluh, kendaraan hilang kendali karena pengemudi hilang konsentrasi.

“Mobil tersebut lalu berjalan ke sisi kanan dan menabrak guard raill hingga tembus dari kaca depan sampai belakang,” kata Kasatlantas Polres Banjarnegara AKP Erwin Chan, ditemui di lokasi.

Baca Juga: Netizen Harapkan Sekuel Layangan Putus

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Beruntung, kecelakaan tunggal ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.

“Korban jiwa tidak ada, pengemudi mengalami luka di bagian kepala. Dan saat kejadian tidak ada penumpang lain,” terangnya.

Baca Juga: Banyak Peminat KIP Kuliah di Sragen, Gagal

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, 125 Anak Disunat

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:40 WIB

Hewan Ternak Terjangkit PMK Wajib Dipisahkan

Senin, 16 Mei 2022 | 17:01 WIB
X