Di Cepu, Lima Warga Tewas. Diduga Usai Pesta Miras Jenis Arak

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:10 WIB
Sejumlah warga pada Rabu (18/1/2022) memakamkan salah seorang korban yang meninggal usai pesta miras di kawasan Plasa Cepu, Blora. (suaramerdeka.com/Ist)
Sejumlah warga pada Rabu (18/1/2022) memakamkan salah seorang korban yang meninggal usai pesta miras di kawasan Plasa Cepu, Blora. (suaramerdeka.com/Ist)

BLORA, suaramerdeka-solo.com - Lima orang warga yang diduga usai pesta miras jenis arak, tewas. Empat warga Cepu dan 1 warga Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Seorang meninggal Senin (17/1/2022) dan empat orang lainnya meninggal di hari Selasa (18/1/2022). Mereka meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Pesta miras itu sendiri dilakukan dua kali. Yakni, pada Minggu (16/1/2022) siang dan Senin (17/1/2022) sore. Pesta miras dilakukan di bawah pohon beringin di kawasan Plasa Cepu.

Baca Juga: Gotong Royong, Warga Desa Pilang Sragen, Dirikan Posko Puan Maharani

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana belum berhasil dikonfirmasi.

Beberapa kali dihubungi melalui whatsapp belum membalas, dan saat ditelpon tidak mengangkat.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setyanto ketika dikonfirmasi mengatakan agar konfirmasi langsung ke Kapolsek Cepu.

Baca Juga: Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Capai 94 Persen, Penyuntikan Vaksin Booster di Klaten Dimulai

Danramil Cepu, Kapten Inf. Puryanto ketika dihubungi menjelaskan, bahwa pihaknya memang monitor peristiwa itu. "Hanya sebatas memonitor,’’ jelasnya.

Camat Cepu, Drs Bambang Soegiyatno, MM, ketika dihubungi mengatakan bahwa pihaknya belum dapat informasi resmi dari Polsek Cepu.

Lulus seorang warga Cepu menjelaskan, bahwa para korban merupakan teman lama dan sering nongkrong bareng di Plasa Cepu.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Dusun Jangganan, Pengendara Jupiter MX dan Pejalan Kaki Tewas

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, 125 Anak Disunat

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:40 WIB

Hewan Ternak Terjangkit PMK Wajib Dipisahkan

Senin, 16 Mei 2022 | 17:01 WIB
X