Sadis! Pembunuh Ojol di Brebes Membakar Korban Saat Pingsan

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 08:05 WIB
DIPERIKSA : Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes membawa pelaku pembunuhan pengemudi Ojol ke ruang unit I untuk menjalani pemeriksaan.
DIPERIKSA : Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes membawa pelaku pembunuhan pengemudi Ojol ke ruang unit I untuk menjalani pemeriksaan.

BREBES, suaramerdeka-solo.com - Ahmad Jamaludin (22), tersangka pembunuh pengemudi Ojek Online (Ojol), Slamet Aris Wanto (34), menghabisi korban dengan sadis.

Di depan penyidik, Jamaludin (22) mengaku, kejadian berawal saat dia memesan layanan Ojol dari kawasan Pasific Mall Kota Tegal. Tujuannya ke rumahnya di Tanjung, Brebes.

Saat itu ia baru pulang dari Jakarta. Setelah pesanan Ojol datang, ia berangkat dari titik pemesanan, di kawasan Pasific Mall Kota Tegal.

Baca Juga: Dorr!! Pembunuh Ojol di Brebes, Ditangkap

Menurut tersangka, niatnya membunuh untuk menguasai sepeda motor dan telepon genggam korban, muncul saat perjalanan menuju rumah. Ketika tiba di lokasi kejadian, korban langsung dipukul, jatuh dan pingsan.

Setelah itu tubuh korban diseret ke tepi jalan jembatan layang. Lalu tubuhnya dibakar menggunakan rumput kering dan sampah yang ada di sekitarnya.

"Korban saya pukul, jatuh dan pingsan. Saya lupa berapa kali memukul korban. Saat itu korban memang tidak melawan. Dalam keadaan pingsan, korban saya bakar pakai rumput kering dan sampah," kata pelaku.

Setelah melakukan perbuatan keji tersebut, pelaku kabur membawa barang milik korban. Hingga akhirnya, Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes berhasil meringkus warga Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes itu, di rumahnya.**

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

X