Astagfirullah ...Suami di Kudus, Bakar Istri dan Anak Balitanya di Dalam Kamar

- Senin, 18 April 2022 | 11:45 WIB
Polisi memeriksa rumah pelaku yang nekat membakar istri dan anaknya di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Sabtu (16/4). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Polisi memeriksa rumah pelaku yang nekat membakar istri dan anaknya di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Sabtu (16/4). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS, suaramerdeka-solo.com - Tindakan seorang suami di Dukuh Ngaringan, Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus sungguh-sungguh keji.

Bagaimana tidak, dia tega membakar istri dan anaknya yang masih bayi di salah satu kamar rumahnya, Sabtu (16/4).

Akibat aksi biadab itu, nyawa anaknya yang masih berusia 1,5 bulan tak tertolong. Sementara istri pelaku, Sulistiana (20), mengalami luka bakar serius.

Baca Juga: Grup Band Debu Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Dua Tewas

Pelaku yang diketahui bernama Agus Suwarno (32), yang sempat melarikan diri, telah diamankan Polisi. Pelaku juga mengalami luka bakar itu. Namun belum diketahui apa motif dari tindakan itu.

Edi Kusmanto (38), kakak korban mengatakan, kejadian itu diketahui saat Sulistiana berteriak minta pertolongan. Ia yang mendengar teriakan itu lantas bergegas ke rumah adiknya.

Namun, ia tak bisa masuk karena rumah korban terkunci. Ia pun mendobrak pintu agar bisa masuk ke rumah. Usai mendobrak pintu, dia kaget melihat adik kandung dan keponakannya terbakar di dalam kamar.

Baca Juga: Antisipasi Arus Mudik, Polres Boyolali Siapkan Tujuh Pospam. Ini lokasinya

"Kaget campur panik, saya pun mencoba memadamkan api dengan air. Setelah api padam, kami bawa ke rumah sakit,” katanya.

Aparat Polsek Gebog, dan Tim Inafis Polres Kudus telah mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan. Petugas memasang garis polisi (police line) di sekitar rumah korban.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganggu Kenyamanan, 147.380 Knalpot Brong Disita

Senin, 19 September 2022 | 18:53 WIB
X