Curiga tak Pesen Teh, Pemudik asal Bogor Ditemukan Meninggal di Hotel

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:55 WIB
Petugas memeriksa kamar pemudik asal Bogor Jawa Barat yang diketahi meninggal di salah satu hotel di pinggi Jalan Lingkar Selatan, Kudus, Senin (9/5).  (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Petugas memeriksa kamar pemudik asal Bogor Jawa Barat yang diketahi meninggal di salah satu hotel di pinggi Jalan Lingkar Selatan, Kudus, Senin (9/5). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS, suaramerdeka-solo.com - Muhammas Mukti (53), seorang pemudik asal Bogor, Jawa Barat ditemukan meninggal di sebuah hotel melati di Kabupaten Kudus, Senin (9/5).

Jenazah pria tersebut ditemukan petugas kebersihaan hotel, tergeletak di depan kamar mandi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Bagus Sutikno (23) penjaga kebersihan hotel mengatakan, Mukti diketahui check in di hotel empat hari lalu. Ia datang sendiri tak membawa kendaraan. Sebelumnya ia selalu memesan teh hangat untuk minum obat.

Baca Juga: Puluhan Korban Arisan dan Lelang Fiktif Online Geruduk Polresta Solo

“Hari ini ia tak memesan teh hangat. Karena tidak terlihat keluar hotel kami berinisiatif mengecek ke kamar. Saya ketuk pintu tidak ada respons,” katanya.

Ia pun meminta staf lain untuk mengecek ke kamar. Ketika pintu dibuka, korban ditemukan dalam posisi tergeletak di depan kamar mandi dengan hanya mengenakan celana pendek.

“Ia terakhir terlihat kemarin sore. Semalam sudah tak lihat. Yang bersangkutan sempat megeluh sakit tenggorokan,” katanya.

Baca Juga: Kasus Perusakan Benteng Keraton Kartasura Kejagung Turun 'Gunung'

Kapolsek Jati AKP Deni Dwi Noviandi mengatakan, korban diperkirakan sudah meninggal empat sampai enam jam. Saat ditemukan, korban sudah tergeletak di bawah.

"Ada bekas kerokan. Ada obat nyeri dan obat kuat," tambahnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganggu Kenyamanan, 147.380 Knalpot Brong Disita

Senin, 19 September 2022 | 18:53 WIB
X