Pamit Merokok, Jemaah Umrah Asal Blora Hilang

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 09:39 WIB
Jemaah umrah asal Blora, Ngari (60), yang dilaporkan hilang di Jakarta sebelum berangkat ke Arab Saudi. (suaramerdeka.com/IST)
Jemaah umrah asal Blora, Ngari (60), yang dilaporkan hilang di Jakarta sebelum berangkat ke Arab Saudi. (suaramerdeka.com/IST)

BLORA, suaramerdeka-solo.com - Ngari (60), seorang jemaah umrah asal Blora, hilang di Jakarta sebelum berangkat umrah ke Arab Saudi.

Warga Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah itu hilang dan belum ditemukan. Pihak keluarga telah melaporkan hilangnya Ngari ke Polsek Tebet, Jakarta.

"Sudah laporan ke polsek di Jakarta dan dilakukan pula pencarian ke masjid-masjid di Jakarta, tapi belum ketemu,’’ ujar Sarji, putra dari Ngari.

Baca Juga: KPK Tahan Eks Wali Kota Yogyakarta dan Kepala Dinas Penanaman Modal

Dijelaskan, Ngari berangkat dari Blora ke Jakarta bersama istrinya. Keduanya menaiki bus bersama rombongan jemaah asal Blora lainya pada Senin 23 Mei 2022.

Mereka diberangkatkan salah satu biro umrah bersama dengan rombongan yang jumlahnya skeitar 100 orang. Sedianya, mereka dijadwalkan umrah syawal pada 24 Mei 2022 - 2 Juni 2022.

Setiba di Jakarta, jemaah transit di salah satu hotel untuk manasik umrah pada sore hari. Usai makan siang, karena Ngari perokok berat dia hendak merokok. Hanya saja diperingatkan oleh satpam untuk tidak merokok.

Baca Juga: 24 Finalis Bersaing dalam Final Pemilihan Duta Kampus UNS

Ngari kemudian pamit keluar hotel hendak merokok. Namun hingga, Jumat (3/6) belum kembali meski telah dilakukan pencarian.

Karena tak kunjung ditemukan, dan saat jam pemberangkatan umrah telah tiba, Ngari pun ditinggal.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musda KNPI Jateng, Casytha Arriwi Terpilih Jadi Ketua

Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:43 WIB
X