HUT Bhayangkara, Polda Jateng Gelar Sejumlah Agenda

- Jumat, 10 Juni 2022 | 12:30 WIB
Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji. (SMSolo/dok)
Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji. (SMSolo/dok)

SEMARANG, suaramerdeka-solo.com - Podla Jateng akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76.

Di antaranya Donor Darah pada 7 Juni 2022 serta puncak Acara Bakti Kesehatan berupa Operasi Bibir Sumbing di RS Bhayangkara yang akan dilaksanakan tanggal 15 Juni mendatang.

Sedang pada tanggal 14 Juni akan diadakan Lomba Menembak yang diikuti oleh anggota Polri dan masyarakat umum bertempat di Kompi Brimob Pasadena.

Baca Juga: Rawa Jombor Dicoret dari Ajuan Geoheritage Kawasan Bayat Purba

Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji selaku Ketua Panitia, Jumat (10/6) menjelaskan, Polda Jateng akan menggelar berbagai kegiatan yang mempromosikan keberhasilan Transformasi Polri Presisi.

Serta kegiatan yang melibatkan lapisan masyarakat dan untuk meningkatkan citra serta kecintaan masyarakat kepada Polri.

Polda Jateng juga akan menggelar Olahraga Gowes Sepeda Gembira yang diikuti TNI Polri, Bhayangkari, sejumlah Tim Balap Sepeda, dan Media, pada tanggal 19 Juni.

Baca Juga: Pencuri Ambulans Milik PDI Perjuangan Eromoko Wonogiri Tertangkap. Siqpa Pelakunya?

"Di hari berikutnya masih banyak rangkaian kegiatan, termasuk pada tanggal 24 Juni, kembali digelar acara Gowes Sepeda Santai yang diikuti oleh sejumlah pejabat Mabes Polri di Akpol. Untuk kegiatan sepeda santai ini rencananya akan memecahkan rekor MURI dengan rute Mabes Polri hingga Akpol," paparnya.

Pada malam hari di tanggal 30 Juni, lanjut Abiyoso, Polda Jateng dan jajaran menggelar tradisi doa bersama yang rutin digelar di malam menjelang 1 Juli.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musda KNPI Jateng, Casytha Arriwi Terpilih Jadi Ketua

Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:43 WIB
X