Wakil Polda Jateng Raih Juara Pertama Kategori Video dan Blog Lomba

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:08 WIB
Perwakilan Polda Jateng mendapat penghargaan juara pertama lomba Setapak Perubahan Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/6) malam.  (SMSolo/dok)
Perwakilan Polda Jateng mendapat penghargaan juara pertama lomba Setapak Perubahan Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/6) malam. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Dua perwakilan Polda Jateng asal Grobogan dan Pekalongan menyabet juara pertama kategori video dan blog dalam lomba kreasi "Setapak Perubahan Polri".

Mereka mendapat penghargaan khusus dari Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6) malam.

"Senang dan bangga, karena Bapak Kapolri memberikan apresiasi yg sangat tinggi kepada para pemenang maupun semua peserta," terang salah seorang pemenang, Briptu Sefin Anggi Riyantika, Polwan asal Polres Grobogan.

Baca Juga: Nenek Penjual Mainan Simpan Uang Rp 10 Juta, Katanya Untuk Daftar Umroh

Dalam karya video yang berjudul "Pengabdian (Story of Bhabinkamtibmas)", Sefin, menceritakan tentang kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

Dia bermaksud ingin, mengangkat sisi tugas dari sosok Bhabinkamtibmas supaya diketahui masyaralat secara luas.

Sementara itu, Nurul Mutiara yang merupakan seorang bloger asal Pekalongan berhasil lewat karyanya berjudul "Peran Aktif Polri dalam Melayani Masyarakat Terdampak Rob di Kota Pekalongan".

Baca Juga: Putra Buya Arrazy Berusia 3 Tahun Meninggal Tertembak Pistol Polisi

Karya tulisnya terinspirasi dari upaya penanggulangan banjir di Pekalongan yang dilakukan oleh Polri bersama instansi terkait lainnya.

Nurul Mutiara yang saat itu hadir langsung dilokasi bencana, turut mengabadikan proses evakuasi dan upaya penanggulangan bencana yang dilakukan.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganggu Kenyamanan, 147.380 Knalpot Brong Disita

Senin, 19 September 2022 | 18:53 WIB
X