HUT Bhayangkara, Polri Bertekad Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

- Rabu, 6 Juli 2022 | 06:48 WIB
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. (SMSolo/dok)
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. (SMSolo/dok)

SEMARANG, suaramerdeka-solo.com - Rangkaian acara HUT Ke-76 Bhayangkara yang dilaksanakan di seluruh jajaran kepolisian Jateng mendapat atensi khusus Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Perwira tinggi Polri itu bangga atas partisipasi masyarakat yang turut memeriahkan berbagai acara, termasuk puncak HUT Bhayangkara tingkat nasional yang dipusatkan di Akpol Semarang.

"Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar termasuk upacara tingkat nasional yang dihadiri Presiden Joko Widodo. Secara umum tidak terjadi kendala dan semua berjalan meriah," kata Irjen Ahmad Luthfi, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: 60 Peserta Ikuti Wonogiri Bhayangkara Autoshow

Masyarakat 'melu handarbeni' kegiatan-kegiatan kepolisian di Jateng.

"Kegiatan pembinaan kamtibmas, rangkaian kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi, lomba-lomba hingga puncak acara HUT Bhayangkara semuanya mendapat dukungan masyarakat dan berjalan sukses," tambahnya.

Kapolda menegaskan, melalui HUT Bhayangkara, Polda Jateng bertekad terus berbenah. Jajarannya akan berupaya untuk selalu hadir di masyarakat.

Baca Juga: Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo Launching Garasi

"Kami akan selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat. Polda Jateng bertekad untuk makin dekat dengan masyarakat," paparnya.

Lutfi menambahkan, Polri siap menjembatani sekat-sekat yang ada di masyarakat, membuka akses komunikasi yang membangun dan terus melakukan terobosan kreatif dalam memberikan layanan kepolisian.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghujung Tahun 2022 Semarang Dikepung Banjir!

Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:57 WIB
X