Pingsan di Acara Germas, Sekda Kota Tegal Meninggal Dunia

- Selasa, 19 Juli 2022 | 14:02 WIB
Sekda Kota Tegal Kota Tegal Johardi meninggal dunia, Selasa 19 Juli 2022.  (SM/dok)
Sekda Kota Tegal Kota Tegal Johardi meninggal dunia, Selasa 19 Juli 2022. (SM/dok)

TEGAL, suaramerdeka-solo.com - Sekda Kota Tegal Johardi meninggal dunia di RSUD Kardinah Kota Tegal, Selasa 19 Juli 2022.

Pria kelahiran 7 Desember 1966 itu meninggal seusai mengikuti olahraga bersama dalam acara Kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Selasa (19/7/2022) di Lapangan Alun-alun Kota Tegal.

Almarhum melakukan olah raga bersama kepala OPD, camat dan lurah se-Kota Tegal dengan berlari mengelilingi lapangan Alun-alun sebanyak empat kali.

Baca Juga: 2020 Silam, Pesawat Jenis T-50i Golden Eagle juga Pernah Kecelakaan di Lanud Adisutjipto Yogyakarta

Kemudian almarhum duduk, dan beberapa saat kemudian almarhum pingsan dan dilarikan ke RSUD Kardinah pada pukul 07.20 WIB.

Setelah olahraga dan ramah tamah, Johardi yang duduk bersebelahan dengan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal, dr Sri Primawati Indraswari dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, Muhammad Rudy Herstyawan, tiba-tiba hilang kesadaran.

Baca Juga: Akun BuronanMabes Disebut jadi BuronanReskrim, Langsung Lenyap Juga

Petugas kesehatan yang ada di lokasi, kemudian bergegas memberikan pertolongan pertama untuk kemudian dilarikan ke RSUD Kardinah.

Direktur RSUD Kardinah drg Agus Dwi Sulistyantono mengatakan bahwa Sekda Kota Tegal masuk UGD dalam kondisi kritis sekitar pukul 07.42 WIB.

Baca Juga: Penembakan Istri Anggota TNI di Banyumanik Semarang, Ini Rekaman CCTV nya

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghujung Tahun 2022 Semarang Dikepung Banjir!

Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:57 WIB
X