Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya. Diduga Menenggak Racun

- Kamis, 28 Juli 2022 | 12:13 WIB
Kopda Muslimin yang merupakan otak dari penembakan istrinya sendiri di Banyumanik Kota Semarang ditemukan meninggal dunia, Kamis 28 Juli 2022. (dok)
Kopda Muslimin yang merupakan otak dari penembakan istrinya sendiri di Banyumanik Kota Semarang ditemukan meninggal dunia, Kamis 28 Juli 2022. (dok)

KENDAL, suaramerdeka-solo.com - Kopda Muslimin, otak penembakan terhadap Rina Wulandari, istrinya sendiri ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, Kendal, Kamis (28/7).

Sebelumnya, Kopda Muslimin diburu Tim Gabungan TNI Polri karena menghilang selama 11 hari usai peristiwa penembakan terhadap istrinya di jalan Cemara III Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga: Ternyata Kopda M Pernah Berkali-kali Berencana Lenyapkan Istrinya. Mulai dari Racun Hingga santet

Dilansir dari Antara, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi yang datang langsung ke lokasi kejadian mengatakan, Kopda Muslimin sempat meminta maaf kepada kedua orang tuanya karena telah melakukan perbuatan yang salah.

Sesaat kemudian, kata dia, Kopda Muslimin masuk ke dalam kamar dan muntah-muntah.
Menurut Kapolda, ayah Kopda Muslimin bernama Mustaqim yang mengetahui pertama kali anaknya dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Diotaki Suami Sendiri, Ternyata Ini Motif Penembakan Istri TNI di Banyumanik Semarang

Kopda Muslimin dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB.

Sementara itu, petugas TNI dan Polri berjaga di sekitar rumah orang tua Kopda Muslimin.

Untuk diketahui Kopda Muslimin merupakan dalang dari penembakan istrinya sendiri. Dia menyewa lima orang untuk melenyapkan istrinya. Dari pengakuan para tersangka yang diamankan petugas, upaya pembunuhan itu sudah dilakukan berkali-kali. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganggu Kenyamanan, 147.380 Knalpot Brong Disita

Senin, 19 September 2022 | 18:53 WIB
X