Pertandingan Olahraga HDKD Ke-77 Digelar, Kakanwil: Jangan Cederai Silaturahmi

- Jumat, 29 Juli 2022 | 07:06 WIB
Pertandingan olahraga Hari Dharma Karya Dhika (HKDD) ke-77 Kanwil Kumham Jateng dibuka.  (SMSolo/dok)
Pertandingan olahraga Hari Dharma Karya Dhika (HKDD) ke-77 Kanwil Kumham Jateng dibuka. (SMSolo/dok)

SEMARANG, suaramerdeka-solo.com - Rangkaian pertandingan olahraga yang digelar dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah resmi dibuka, Kamis (28/7/2022).

Pembukaan ditandai pelepasan balon yang dilakukan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A Yuspahruddin pada apel di Kantor Kanwil Kumham di Semarang.

Apel dihadiri para pimpinan tinggi Pratama, Dharma Wanita Pengayoman Jawa Tengah dan perwakilan Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta kontingen dari seluruh karesidenan di Jawa Tengah.

Baca Juga: Sambut Hari Jadi Klaten, Lapas Klaten Buat Baju Taktikal Lurik

Pada kesempatan itu, Kakanwil berharap agar ajang pertandingan dalam rangka HDBD dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan persahabatan, meski diprediksi tensi selama pertandingan akan tinggi.

‘’Saat bertanding, pasti kita berharap menang. Namun ingat, jangan sampai kemenangan itu kita raih dengan mencederai silaturahmi,’’ tegas Kakanwil.

Yuspahruddin mengingatkan agar semua peserta tetap disiplin protokol kesehatan, meskipun kondisi pandemi Covid-19 sudah membaik.

Baca Juga: Rutan Solo Dipastikan Pindah ke Kabupaten Sukoharjo

‘’Olahraga diharapkan dapat menjamin Kesehatan, namun kita tetap harus prokes,’’ tegas dia.

Usai upacara pembukaan, pada hari pertama langsung digelar pertandingan bola voli putri dan tenis meja, serta senam bersama di Aula Kresna Basudewa.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganggu Kenyamanan, 147.380 Knalpot Brong Disita

Senin, 19 September 2022 | 18:53 WIB
X