Kasus Suami Jual Istri, Tersangka Juga Lakukan Penipuan Berkedok Lowongan SPG

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:13 WIB
Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (pixabay)
Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (pixabay)

BANYUMAS, suaramerdeka-solo.com – Kelakuan bejat TT (55) warga Banyumas ternyata tak hanya dalam kasus suami jual istri.

Pria yang kini telah ditangkap Satuan Reskrim Polresta Banyumas itu, ternyata juga melakukan penipuan kepada beberapa perempuan yang dijanjikan apa mendapat pekerjaan sebagai sales promotion girl (SPG).

Penipuan bermodus lowongan SPG yang dilakukan pria penjual istri itu diungkapkan oleh Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Banyumas, Ipda Metri Zul Utami.

Baca Juga: Parah! Suami Jual Istri, Warga Banyumas Ditangkap Polisi

Menurutnya, TT juga melakukan penipuan dengan berkedok lowongan SPG di perusahaan kosmetik. Dia menggunakan akal bulusnya agar bisa meniduri para perempuan yang direkrut.

‘’Pelaku berpura-pura menjadi sosok abah, kemudian dia menelepon para korbannya, lalu menyuruh mereka berhubungan badan dengan TT dengan alasan untuk membuang sial,’’ kata Ipda Metri Zul Utami.

Sementara itu, TT sudah menjadi tersangka dalam kasus suami jual istri tersebut.

Baca Juga: R Bantah Tudingan Mengarang Cerita. Terkait Kasus Pelecehan Seksual yang Dialaminya

Setidaknya sudah 3 orang meniduri istrinya, yang dijual antara lain ke temannya sendiri.

Kepala Satreskrim Polresta Banyumas Komisaris Polisi Agus Supriadi Siswanto mengatakan, TT ditangkap di Yogyakarta 1 Agustus 2022 lalu. Dia masih menjelani pemeriksaan intersif.

Selain dipaksa untuk melayani pria hidung belang, istrinya, I (35) juga sering mendapatkan perlakukan kasar dari suaminya. Dia bahkan sempat masuk rumah sakit selama tiga hari.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganggu Kenyamanan, 147.380 Knalpot Brong Disita

Senin, 19 September 2022 | 18:53 WIB
X