Wagub Jateng Umumkan Positif Covid -19, Netizen Doakan Kesembuhannya

- Rabu, 23 Juni 2021 | 23:16 WIB
Wakil Gubernur Taj Yasin umumkan positif Covid-19 melalui unggah video di akun Instagram pribadinya/Foto Instagram Taj Yasin.
Wakil Gubernur Taj Yasin umumkan positif Covid-19 melalui unggah video di akun Instagram pribadinya/Foto Instagram Taj Yasin.

SEMARANG, suaramerdeka-solo.com - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen mengumumkan dirinya positif Covid-19 dan dirawat di RSUP dr Kariadi.

Hal itu disampaikannya di dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya @tajyasinmz, Rabu 23 Juni 2021.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Alhamdulillah udah enak sudah diperbolehkan untuk isolasi mandiri. Saya lagi di rumah sakit Kariadi," katanya, sebagaimana dilansir suaramerdeka.com yang dikutip suaramerdeka-pantura.com, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga: Gotong-Royong Perbaiki Makam Yang Dirusak , Kapolresta : Ini Adalah Bentuk Budaya dan Tradisi Wong Solo

Gus Yasin pun meminta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan menyepelekan Covid-19.

"Tolong jaga protokol kesehatannya siapapun bisa terpapar enggak melihat siapa dia yang jelas kemarin di Instagram saya ada yang bertanya, Covid itu bukan buat pejabat, nyatanya saya kena. Alhamdulillah sudah sembuh tinggal isolasi mandiri nunggu sampai negatif, " ucapnya.

Taj Yasin juga mendoakan masyarakat Jawa Tengah sehat selalu dan juga berterima kasih kepada perawat atas pelayanan selama dirawat.

Menanggapi postingan tersebut, warganet pun memberikan dukungan dan mendoakan segera sehat dan lekas sembuh.

@anam_uimp "semangat pak.!!! Semoga segera pulih sehat seperti sedia kala. Aminnnn nyuwun doa juga untuk istri saya sedang rawan inap.**

Sumber : suaramerdeka-pantura

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

X