PPKM Darurat di Karanganyar. Fly Over Palur Dibarikade Dua Arah, Lalu Lintas Dialihkan

- Rabu, 14 Juli 2021 | 12:50 WIB
Petugas memasang barikade untuk menutup arus lalu lintas di fly over Palur, Rabu (14/7). (SMSolo/Irfan Salafudin) (Irfan Salafudin)
Petugas memasang barikade untuk menutup arus lalu lintas di fly over Palur, Rabu (14/7). (SMSolo/Irfan Salafudin) (Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Arus lalu lintas dua arah melewati fly over Palur ditutup, terkait penerapan PPKM Darurat, Rabu (14/9/2021).

Dimulai pukul 09.00, petugas gabungan dari Polres Karanganyar dan Dishub PKP Karanganyar menutup ruas jalan ke arah barat dan timur di ujung jalan layang.

Petugas juga menutup jalur bawah fly over yang mengarah ke timur.

Baca Juga: Jelang Idul Adha di Tengah Pandemi Covid, Bupati Boyolali: Sholat Id Diniatkan di Rumah Saja

Barikade berwarna oranye ditata berjajar, untuk mencegah pengguna jalan mengakses jalan layang dan jalur bawah ke arah timur. 

Pantauan di lokasi, arus lalu lintas yang mengarah ke barat menuju Solo dialihkan melalui jalur bawah sisi selatan, menyeberangi rel kereta api.

Sedangkan yang mengarah ke timur dialihkan melalui jalur bawah sisi utara, kemudian diarahkan ke utara menuju Jalan Raya Solo-Sragen.

Baca Juga: Tambah Jadi Delapan Atlet, Atletik NPCI Terbanyak Menuju Paralympic Tokyo 2021

Jika ingin menuju Karanganyar, pengguna jalan diarahkan melalui Jalan Mojo ke timur, tembus hingga pertigaan PG Tasikmadu.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko menjelaskan, penutupan fly over tersebut untuk mengurangi pergerakan kendaraan dan orang di masa PPKM Darurat.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Banjir di Batang, Sebuah Mobil Terseret Arus Banjir

Sabtu, 12 November 2022 | 19:11 WIB

Angin Kencang Menerjang Pati, Sejumlah Bangunan Rusak

Selasa, 8 November 2022 | 11:58 WIB

Waduh! Ada Begal di Jalur Pendakian Merbabu?

Minggu, 16 Oktober 2022 | 23:45 WIB
X